BLANTERVIO103

Bentuk Rasa syukur Bupati Bungo H. Mashuri Membuka Acara Makan Durian Bersama 2020 Buah

Bentuk Rasa syukur Bupati Bungo H. Mashuri Membuka Acara Makan Durian Bersama 2020 Buah
1/14/2020

Jambarpost.com- Senin (13/01/2020) malam Selasa bertempat di depan rumah Dinas Bupati Bungo, Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutannya mengaturkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo yang telah berkenan untuk hadir dalam acara bentuk rasa syukur kita atas Rahmat dan rizki yang telah diberi oleh Allah SWT Tuhan yang maha Esa hingga di awal tahun 2020 ini Kabupaten kita ini di banjiri oleh buah buahan sehingga kita dapat lah bersama sama menikmati semua jenis buah buahan hasil bumi kabupaten Bungo yang sama-sama kita cintai ini. 

Ucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh unsur kepala Dinas dan penitia yang telah bersama sama untuk menyelenggarakan acara event ken durian pada malam ini dan semoga untuk tahun yang akan datang Kabupaten kita ini akan selalu di limpahkan rizki oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa.

Dan tidak hanya menikmati durian saja masarakat kabupaten Bungo yang hadir juga akan di suguhi dengan acara musik dan tradisional seperti kerinok tauh  dan, lumping, ujar Mashuri.

Turut hadir dalam acara makan durian bersama Bupati Bungo H. Mashuri wakil Bupati Bungo H. Safrudin, Kepala OPD Staf ahli, Berapa Anggota DPRD Bungo Kabag umum, Polri-TNI, TP PKK Bungo, dan masarakat Kabupaten Bungo malam Selasa pukul 19.30 WIB.

Acara berlangsung dengan lancar ramai dan tertib sesuai dengan rencana.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218