BLANTERVIO103

Ria Mayang Sari Menghadiri Pelantikan DPD BKPRMI Kabupaten Bungo

Ria Mayang Sari Menghadiri Pelantikan DPD BKPRMI Kabupaten Bungo
1/11/2020

Jambarpost.com Bungo- Anggota DPD RI Ria Mayang Sari SH menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bungo masa bhakti 2019-2023 di Gedung Kantor Kementerian agama kabupaten Bungo Saptu(11/01/2020).

Dalam sambutannya, Ria Mayang Sari mengatakan bahwa Pemuda Remaja Masjid Indonesia merupakan bagian dari integral potensi bangsa oleh karena itu pemuda remaja masjid disebut sebagai gerakan harapan, yaitu harapan untuk dirinya sendiri, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara dalam konteks kemasjidan

" BKPRMI adalah organisasi dakwah dan kepemudaan yang bersifat keIslaman, kemasjidan, keumatan dan ke Indonesiaan yang utuh dan kokoh pada mumentum pelantikan dan pengukuhan DPD BKPRMI Kabupaten Bungo ini, " Tuturnya

Ria Mayang Sari mengungkapkan, Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Bungo menaruh harapan yang besar kepada pimpinan dan pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Bungo yang telah di lantik untuk terus meningkatkan peran dan kontribusi nya memakmurkan Masjid sebagai pusat ibadah perjuangan teguh kepada prinsip Akidah ukhuwah dan dakwah Islamiyah di Kabupaten Bungo.

Dirinya meyakini, usaha dan perjuangan teman teman dalam membangun karakter dan membangakan remaja masjid di kabupaten Bungo dan melahirkan generasi muda Kabupaten Bungo yang hebat, secara pribadi saya sangat tertarik dan terkesan dengan tema yang diusung oleh penitia yakni, Pemuda Islam Generasi Milenial yang berkarya berjalan dengan simpati berdakwah tanpa henti, Iman dan Islam tertanam dalam hati.

Ria Mayang Sari juga mengucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah kepada pimpinan dan pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Bungo periode (2019/2023), tak lupa saya sampaikan sebuah pantun yang biasa di bawa gubernur Jambi Fachrori Umar," Abdul Gofur pergi mengaji, supaya pintar baca Al-Qur'an, mari bersyukur pada ilahi, semoga acara ini di Berkahi.

Turut hadir dalam acara tersebut, DPD RI Ria Mayang Sari, Kepala OPD, Staf ahli . Asisten, Forkopimda, Akhi hudori IB.S.Ag.MH.  H. Andre Satria S.Pd, serta undangan lainnya.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218