BLANTERVIO103

Dies Natalis SMAN 17 Ke-11 Tahun Mengangkat Tema " Think Big And Act Now "

Dies Natalis SMAN 17 Ke-11 Tahun Mengangkat Tema " Think Big And Act Now "
2/05/2020


Jambarpost.com, Tebo- Perayaan Dies Natalis SMA 17 Kabupaten Tebo, yang ke 11 Tahun. Rabu (05/02/2020) diramaikan lomba Internal antara kelas seperti lomba Tari, Baca Puisi, Solo Vokal, dan Akustik. 

Selain dari internal, SMA 17 Tebo juga menggelar berbagai perlombaan tingkat SMP dan MTS se-Kabupaten Tebo, yakni perlombaan lari Jarak Menengah, Solo Vokal, Senam Kreasi Ranking 1 dan Baca Puisi. 

Pada puncak acara Dies Natalis SMA Negeri 17 Kabupaten Tebo juga menggelar Pisah Sambut Kepsek lama Saiful Hadi yang kini menjabat Kepsek SMA Negeri 9 Tebo dan Kepsek yang baru Drs Powerman yang sebelumnya menjabat Kepsek SMA Negeri 16 Tebo. 
Di sela acara, Tamu Undangan disuguhi penampilan Exstra Kulikuler yaitu Hadroh SMA Negeri 17 dengan pembina Haris Haryanto S.pd serta drum band, penampilan solo vokal oleh sefhia,  penampilan tari saman, pembacaan puisi oleh  ketua OSIS Lisna Oktavia, penampilan solo vokal oleh Riris Hotmaida, serta Penampilan olahraga tarung drajat. 


Ketua Panitia Chasan Mustofa, S.pd, terimakasih kepada Kepala Sekolah yang mendukung penuh acara ini, di dalam Dies Natalis ini mengambil tema" Think Big And Act Now" harapan kami agar anak-anak mampu berpikir luas dan mampu mewujudkannya.

Turut hadir Camat Rimbo Ulu Tuslam S.Pt, Kapolsek Rimbo Ulu yang mewakili Aiptu Sunaryo, Ketua Komite Rahmat Sugito, Kepala Desa Sumber Sari Yang mewakili Yatmuji, PJs Kepala Desa Mekar Sari Taryono, Seluruh Kepala Sekolah SMA Sekabupaten Tebo, Kepala Sekolah SMP/MTS Sekecamatan Rimbo Ulu, dan tamu undangan lainnya.



Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Tebo Drs. Puwerman dalam sambutannya semoga SMA Negeri 17 Tebo maju lagi kedepannya, dan mohon kerja sama dengan semua pihak, baik pihak Pemerintah Desa Sumber Sari maupun pihak SMP Negeri 11 Tebo,  agar lulusan SMP Negeri 11 Tebo bisa masuk ke SMA Negeri 17 Tebo, demi memajukan Desa Sumber Sari yang kita cinta ini.

Camat Rimbo Ulu, Tuslam, Berharap SMA Negeri 17 Tebo menjalin komunikasi yang baik dengan komite maupun masyarakat, untuk bapak ibu jangan bosan memberikan ilmu, karena masa-masa Siswa mencari jatidiri. 

Sementara itu, kepala sekolah SMA Negeri 9 Tebo Syaiful Hadi SE. ME, mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar SMA Negeri 17 Tebo yang selama ini telah mensuport saya selama menjadi kepala sekolah. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218