BLANTERVIO103

Tersengat Arus Listrik, Warga Rimbo Ulu Meregang Nyawa

Tersengat Arus Listrik, Warga Rimbo Ulu Meregang Nyawa
2/06/2020

Jambarpost.com, Tebo- Nahas..!! Tengah memperbaiki Kabel Listrik, Irfan Bin Suwarno (21) Warga Jalan Mawar Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu meregang nyawa akibat tersengat arus listrik. (05/02/2020)

Kronologis kejadian, Pada Rabu (05/02/2020) Sekitar Pukul 18.00 Wib, Irfan suwarno (Alm) memperbaiki listrik dirumahnya sendiri, Pada saat kejadian istri korban DIAN ASHARI tengah berada di rumah sangat nenek yang rumahnya bersebelahan.

Lalu, Sekitar Pukul, 20.00 wib istri korban pulang kerumah. Sesampainya di rumah, Istri korban Sangat terkejut melihat Sang Suami sudah dalam keadaan terlentang di lantai dan kabel listrik yang masih berarus menempel didada korban. Kemudian Istri Korba berteriak minta tolong hingga terdengar oleh keluarga dan tetangga.

Salah satu keluarga korban SULISTIO menerangkan bahwa korban pada saat itu denyut nadi nya masih terasa dan kemudian langsung di bawa ke Puskesmas IX Rimbo Ulu dan sesampai nya di puskesmas pada saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas Puskesmas korban di nyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Rimbo Ulu IPTU M.E.W. Marbun Saat Dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Medapatkan Laporan Anggota Polsek langsung menuju dan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saki.

Terang Kapolsek, IPTU E.W.E. Marbun, Korban murni meninggal dunia tersengat arus listrik,Dugaan kuat Korban menyambung Kabel listrik namun pembungkus kabel tersebut sudah terbuka sehingga korban tersangat dan ahirnya meninggal dunia. (Tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218