BLANTERVIO103

Fatayat NU Ranting Jati Sari Desa Tirta Kencana Adakan Pengajian Rutinan

Fatayat NU Ranting Jati Sari Desa Tirta Kencana Adakan Pengajian Rutinan
2/21/2020

Jambarpost.com, Tebo- Pimpinan Ranting Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Dusun Jati Sari Desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menggelar pengajian rutin tiap Jum'at Paing, (21/02/2020).

Pengajian  ini diisi berbagai kegiatan mulai dari istighotsah, penampilan robana, pembacaan shalawat, dan mauidhah hasanah, hingga saat ini di setiap gerumbul Desa tersebut sudah tersentuh.

Pengajian dipandu oleh pengurus Pimpinan Ranting Fatayat Nahdatul Ulama (NU) dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) secara bergantian.

Sri selaku ketua Fatayat NU Dusun Jati Sari Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang, menekankan agar pelaksanaan pengajian rutin menjadi benteng bagi warga Dusun Jati Sari agar senantiasa menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. 

"Kita juga harus menjaga ukhuwah islamiyah serta menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan, dan rasa saling percaya terhadap saudara seaqidah," ujarnya dalam salah satu pengajian rutin di Mushola Nurul Taqwa Jalan Kompas Desa Tirta Kencana.

Selain pengajian rutin, dia mengimbau kepada para pengurus untuk ikut serta menyukseskan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) ataupun Pimpinan Cabang Fatayat Nahdatul Ulama (NU) di Kabupaten Tebo.

Acara yang dihadiri sekitar 300 jamaah itu, mauidhah hasanah disampaikan Ustadz Ahmad Tabroni S. Pd.I yang berisi tentang "Menghadapi Masa Tua di Era Globalisai".(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218