BLANTERVIO103

Hebat Tidak Punya Guru Olahraga SD Negeri 107 Giri Purno Juara Umum KOSN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir

Hebat Tidak Punya Guru Olahraga SD Negeri 107 Giri Purno Juara Umum KOSN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir
2/24/2020

Jambarpost.com, Tebo- Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival Lomba Seni Nasional (FLSN) untuk tingkat Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo telah usai dilaksanakan pada Sabtu (22/02/2020) di SD Negeri 124 Sido Rejo. 

Dalam perhelatan KOSN Dan FLSN tingkat Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo tersebut SD Negeri 107 Giri Purno berhasil meraih juara umum untuk pertama kalinya. Hebatnya lagi, Juara umum yang diraih SD 107 Giri Purno dalam kegiatan KBM tidak memiliki guru olahraga hampir Dua tahun lamanya. 

Kepala SD Negeri 107 Giri Purno, Sapri S.Pd menyebutkan bahwa dari seluruh  Sekolah Dasar se-Kecamatan Rimbo Ilir yang ikut dalam ajang kompetisi tersebut, SD Negeri 107 Giri Purno berhasil memboyong juara umum dan ini merupakan keberhasilan, dan berkat kerja keras semua guru di sini.

“ Meski tanpa guru olahraga kami mampu menampilkan yang terbaik dan Alhamdulillah tahun ini SD Negeri 107 Giri Purno berhasil meraih juara. Dengan demikian, sekolah kami ini dinyatakan keluar sebagai juaran umum semua kategori yang dilombakan yakni O2SN dan FLSN,” kata Sapri kepada Jambarpost.com di kantornya.

Sapri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru dan orang tua siswa yang telah memberikan support dan semangat, sehingga SD Negeri 107 Giri Purno memperoleh hasil yang maksimal sebagai juara umum.
“Mudah mudahan tahun depan kami bisa mengulangi lagi prestasi juara umum,” harap Sapri. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218