BLANTERVIO103

Ibu Hamil Muda Dibungo Ditemukan Tewas Tergantung Dipohon Karet

Ibu Hamil Muda Dibungo Ditemukan Tewas Tergantung Dipohon Karet
2/17/2020

Jambarpost.com, Bungo - Warga Kampung Bukit Baru, Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, dihebohkan dengan sesosok wanita diduga hamil muda yang tergantung di pohon karet di pinggir sungai tak jauh dari rumahnya.

Diketahui Wanita tersebut bernama Lilis Suryani (29), Korban diketahui sedang tengah hamil muda, korban pertama kali di temukan oleh suaminya Andi Saputra (33) diperkebunan karet berdekatan dengan bibir sungai tempat korban biasa mandi.

Kapolsek Pelepat AKP Suhendri, mengungkapkan, Sekitar pukul 06.30 pagi , Korban pamit ke anak sulungnya Erni Yunita Putri (14) untuk buang air besar kesungai, namun saat suaminya bangun istrinya tak kunjung pulang.

"Pamitnya buang air besar ke sungai, Setelah ditunggu namun tidak kunjung pulang dan ahirnya di cari ke tengah kebun dekat sungai dan korban ditemukan telah tergantung," ungkap kapolsek.

Kapolsek mengatakan, belum diketahui pasti penyebab ibu muda ini nekat mengakhiri hidupnya, dan korban langsung di makamkan oleh pihak keluarga di pemakaman setempat setelah prosesi jenazah.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218