BLANTERVIO103

Bupati Bungo Berikan Apresiasi, Pimpin Pembukaan TMMD Ke 107 Tahun 2020 Kodim 0416/ Bute

Bupati Bungo Berikan Apresiasi, Pimpin Pembukaan TMMD Ke 107 Tahun 2020 Kodim 0416/ Bute
3/15/2020

Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di rumah Dinas Bupati Bungo  pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 di wilayah Kodim 0416/Bute Resmi di Buka, Minggu (15/03/2020).

Turut hadir Bupati Bungo H Masuri, Dandim 0416 Bute Letkol Inf. Widi Rahman. SH. Msi, AKBP Trisaksono Puspo Aji. Sik, Kasdim 0416 Mayor Inf. Widi Purwoko, Ketua DPRD Bungo Jumari Ariwardoyo, Kajari Bungo Bimo Andi Hartono SH, Sekda Bungo H. Mursidi, Kepala OPD, Unsur Forkopimda, Camat Bathin III Drs. ASRI MM, Pjs Rio Air gemuruh Munasdi, Lurah, tokoh masyarakat, dan undangan lainya.


Dalam sambutan Bupati Bungo H. Mashuri  menyampaikan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo  tentunya mengapresiasi yang tinggi kepada Kodim 0416 Bute tentang  program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah mengalokasikan di Kabupaten Bungo, Kecamatan Bathin III, kelurahan Sungai Binjai, dinilainya sebagai kegiatan yang sangat strategis.

Rankayan pembukaan jalan sepanjang tujuan kilometer (7/KM) untuk kepentingan masyarakat banyak, kemudian kegiatan bakti sosial pembangunan rumah bagi masyarakat, pengobatan secara gratis, pembagian sembako, pelayanan KB, dan penyuluhan lain-lain. 

Kemudian lokasi yang dipilih memang benar-benar dan betul sangat di butuhkan oleh semua masyarakat banyak.


“Saya memberikan apresiasi kepada unsur TNI yang telah berperan aktif bersama Pemerintah Daerah dan juga masyarakat, dalam rangka kita memfokuskan program TMMD 2020 di Kabupaten Bungo ini", kata H. Mashuri 

Diakuinya, berdasarkan laporan yang ia terima, proses pembangunan pra TMMD yang sedang dilaksanakan TNI bersama masyarakat di wilayah Pemerintah Kabupaten Bungo berjalan lancar.

“Saya sampaikan  kepada Camat, Lurah dan elemen masyarakat lainnya untuk mendukung program ini demi menuju kemajuan Daerah dan peningkatan taraf hidup masyarakat yang kita cintai ini,“ papar Bupati.

Selanjutnya Bupati bersama rombongan meninjau salah satu sasaran lokasi pembangunan fisik yang sudah direncanakan oleh Tim Satgas TMMD 2020, Kodim0416/Bute.

Dan di teruskan penyerahan sembako secara simbolis  oleh Bupati Bungo H.Mashuri Kepolres Bungo kepala Dandim Bungo Kajari dan sekda Bungo  ke pada masyarakat .

Semoga apa yang diharapkan oleh Pemerintah serta jajaran TNI maupun masyarakat, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar aman berasil dan sukses sesuai yang diharapkan bersama. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218