BLANTERVIO103

Azrai Di Minta Masyarakat Untuk Menjadi Calon Rio Dusun Sarana Jaya

Azrai Di Minta Masyarakat Untuk Menjadi Calon Rio Dusun Sarana Jaya
3/14/2020

Jambarpost.com, Bungo- Dari hasil pencalonan Rio di Dusun Sarana jaya Azrai kembali di tetapkan untuk menjadi calon Rio dengan nomor urutan 2 (dua) tentunya dari angka dua dengan jelas di artikan Aman dan Sejahtera.

Dalam jejak perjuangan selama beliau tinggal di Dusun Sarana jaya sudah tidak di ragukan lagi baik dari linik Pemerintah Dusun dan Adat tentunya sudah menjadi panutan masyarakat, beliau pernah menjabat sebagai kepala kampung,  Lembaga Adat serta menjadi Ketua BPD Dusun Sarana Jaya tentunya sosok kepemimpina sudah tentu tertanam di hati beliau.

Dalam pertemuan Media Jambarpost  dengan  Azrai salah satu calon Rio Dusun Sarana Jaya, beliau menyampaikan niatnya di saat dirinya di calonkan masyarakat  untuk menjadi  sebagai Rio terpilih di periode 2020/2026 nanti.

Menjadikan lembaga Pemerintah Dusun lebih normatif kepada masyarakat, mengedepankan musyawarah dalam segala bidang perencanaan demi tercapainya Dusun yang sejahtera aman dan transparan dari segala bidang pelayanan masyarakat yang baik, memperdayakan semua potensi masarakat pemerintah adat isti adat dan sarak dari kerjasama dari unsur perangkat Dusun yang ada dan seluruh tokoh masyarakat tentunya semua usaha dan rencana akan kita capaikan.

Jadi tentu kanlah pilihan anda kepada calon Rio nomor urut 2 satu suara anda akan menentukan nasib Dusun Sarana Jaya  6 tahun kedepan.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218