BLANTERVIO103

Sijago Merah Hanguskan Bengkel pengecatan milik H.Dayat

Sijago Merah Hanguskan Bengkel pengecatan milik H.Dayat
3/15/2020

Jambarpost.com, Bungo- Bengkel Cat Mobil Milik H. Dayat yang berlokasi di Jalan H.Manap, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo Sekitar pukul 10:00 WIB, Minggu (15/03/2020).

Informasi yang berhail dihimpun di lokasi kejadian, menurut keterangan dari karyawan bengkel, dirinya yang sedang mengerjakan pengecetan mobil diluar bengkel, tidak lama itu muncul percikan api dari dalam rumah yang berdiding papan.

Rumah papan menyebabkan api dengan cepat menyambar dan mulai membesar dan asap mulai membumbung tinggi dan menghanguskan  4 unit mobil dan satu motor Mio dan barang bergarha lainnya.

“Saat itu, saya berada diluar bengkel dan melihat api sudah membesar. Karna saya panic langsung berteriak memanggil orang sekitar. Karena pemiliknya sudah tidak dirumah, lagi pegi kepasar. Apicepat menyambar barang barang yang ada dalam bengkel dan Kita belum tau penyebabnya api itu bersumber dari mana karena saya berada di luar” kata Karyawan Bengkel Erick.

Sementara itu, Kabid Pemadam Kebakaran Erfendi saat dimintai keterangan, pihaknya memengatakan. Setelah mendapatkan laporan atas kejadian kebakaran ini, anggota menurunkan armada dan langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Penyebab kebakaran ini kita belum tau pasti apa penyebabnya, yang jelas pihaknya terus berusaha melakukan pemadaman dan mendinginkan puing yang terbakar, Terdapat ada  4 unit mobil yang terbakar, mobil Jimmi Katana, Kijang super tahun 1980, Escudo, Calya, dan satu unit motor jenis metik. Diketahui juga katanya ada perhiasan emas 3 Gram  dan uang senilai Rp.5 juta di dalam rumah itu yang ikut terbakar”, jelas Erfendi. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218