BLANTERVIO103

Hairul Kembali Di Minta Masyarakat Untuk Menjadi Calon Rio Dusun Lubuk Benteng

Hairul Kembali Di Minta Masyarakat Untuk Menjadi Calon Rio Dusun Lubuk Benteng
3/05/2020

Jambarpost.com, Bungo- Dari hasil pencalonan Rio di Dusun Lubuk Benteng Hairul kembali di tetap kan untuk menjadi calon Rio dengan nomor urutan 3 (tiga) tentunya dari angka tiga dengan jelas di artikan Amanah Adil Aman.

Dalam jejak perjuangan selama beliau memimpin Dusun Lubuk Benteng sudah tidak di ragu kan lagi baik dari linik Pemerintah Dusun dan Daerah serta ketingkat propinsi pembangunan merata perkembangan nyata terutama alam wisata yaitu Wisata Alam Kemang.

Dan banyak perubahan yang telah nyata
Pertanian, cetak sawah baru, pembanguna jalan tani, irigasi, gor, dan untuk program kedepan
Insak Allah akan membangun Ekonomi Keluarga (G-MEK) dalam bentuk angaran.

Selama di kelola oleh Pemerintah Dusun
Lubuk Benteng serta  kerja nyata dari kepemimpina saudara kita Hairul sehingga Alam Wisata Kemang sudah termasuk peringkat 2 (kedua) di Kabupaten Bungo yang banyak diminati oleh pengunjung.

Saat media jambarpost wawancara dengan salah seorang tokoh masyarakat dusun lubuk benteng yang enggan disebut namanya beliau bertekat untuk berkerja sama dari seluruh keluarga dan masyarakat untuk menjadikan kembali Hairul sebagai Rio terpilih di periode 2020/2026 nanti.

Dengan alasan beliau bahwa perubahan serta kemajuan Dusun kami ini tidak lah cukup di pimpin hanya satu periode.

Karena melanjutkan program Pemerintah Daerah serta Pemerintah Dusun tentu nya kami secara pribadi sudah bisa menilai sosok seorang pemimpin yang bisa mengemgam amanah masarakat untuk itu husus nya masarakat Dusun Lubuk Benteng mari kita berusaha dan bekerja sama untuk memilih dan memenangkan Hairul sebagai Rio terpilih di periode 2020/2026 nanti.

Adapun harapan yang di sampaikan oleh calon Rio Dusun Lubuk Benteng kepada awak media beliau bertekat dan harapan serta kerja sama dari segenap masyarakat Dusun Lubuk Benteng dengan amanah masarakat yang dititipkan ke pada saya insya Allah akan saya jaga dengan baik dan dapat kita jaga bersama demi mengujutkan pembangunan merata amanah adil sejahtera, harapan bersama inovasi inspiratif siap mengemban tugas dan amanah masarakat di periode 2020/2026 nanti.

Jadi tentu kan lah pilihan anda kepada calon Rio nomor urut 3  satu suara anda akan menentukan nasib Dusun Lubuk Benteng 6 tahun kedepan tidak di  ragukan lagi melanjutkan lebih berarti dari pada kita memulai (edi).
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218