BLANTERVIO103

Olimpiade Cerdas Cermat Dan MIPA Tingkat Kecamatan Bathin III

Olimpiade Cerdas Cermat Dan MIPA Tingkat Kecamatan Bathin III
3/06/2020

Jambarpost.com,Bungo- Pelaksana Kegiatan Olimpiade  LCC dan MIPA untuk tingkat Kecamatan Bathin III di SD Negeri 109 Manggis Kamis, (05/03/2020) berjalan dengan baik lancar dan sukses, berkat kerja sama persatuan dan dari segenap kepala sekolah SDN yang ada di Kecamatan Bathin III, serta di ikuti oleh 9 SDN 1 Madrasah Aliyah yang ada di Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Dengan persiapan yang matang dari setiap sekolah SDN yang ada di kecamatan Bathin III dan dari semua kegiatan yang di persiapkan  oleh Tim dewan juri dari Kabupaten.

1 Samsul Bahri 2 Idasuryani secara transparan dan jujur dalam Lomba Cerdas Cermat (LCC) dan MIPA  ternyata SD Negeri 112 Purwo Bhakti dapat merebut gelar juara l,  SD Negeri 131 SKB rebut juara ll, dan SD Ny 109 Manggis merebut gelar juara lll, serta SD Negeri 05  Air Gemuruh meraih juara IV LCC cerdas cermat tingkat Kecamatan.

Juara l, ll dan lll sudah jelas akan maju ke tingkat Kabupaten nantinya dan  positif sudah menjadi perwakilan dari Kecamatan Bathin III nanti salah satu sekolah SDN yang akan maju ketingkat kabupaten Bungo.

Sebagai pelaksana kegiatan lomba Cedas Cermat ini adalah Dinas Pendidikan  Kabupaten Bungo, dengan semangat lomba masing masing peserta dengan yel yelnya dan lomba yang cukup menegangkan yang dilaksanakan dari pagi hingga sore.

Semoga lomba cerdas cermat ditingkat  Kabupaten dapat diraih hasil yang lebih baik lagi dan dapat mengharumkan nama sekolah masing masing,dan bagi peserta dari sekolah yang belum berhasil mengejar juara jangan pernah berhenti untuk terus belajar dan berusaha karena kegagalan itu awal dari kemenangan (edi).
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218