BLANTERVIO103

Rasa Syukur Sahrul Pahmi Menang Mutlak Menjadi Rio Dusun Air Gemuruh Periode 2020/2026

Rasa Syukur  Sahrul Pahmi Menang Mutlak  Menjadi Rio Dusun Air Gemuruh Periode 2020/2026
3/25/2020

Jambarpost.com, Bungo- Pemilihan Rio telah usai di laksanakan hari ini Rabu (25/03/2020) Dari tiga TPS yang telah di tetapkan oleh panitia Pilrio Dusun Air Gemuruh TPS 01, TPS 02, dan TPS 03 l, setiap TPS Sahrul Pahmi mendapat suara yang sangat luar biasa, jauh lebih unggul dari suara lawan.

Atas dukungan keluarga dan masarakat Dusun Air Gemuruh pemuda pemudi, tokoh masyarakat, ibu-ibu, khususnya warga Dusun Air Gemuruh, serta Ridho Allah SWT secara resmi Sahrul Pahmi di tetapkan menjadi Rio terpilih 
Untuk Dusun Air Gemuruh periode 2020/2026. 


Sahrul Pahmi Saat ditemui langsung wartawan Jambarpost, beliau berterima kasih terutama kepada Allah SWT yang telah mengabulkan niat baik saya  menjadi Rio dan saya akan menjaga amanah dari Allah SWT ini, serta ucapan terima kasih saya terutama kepada seluruh tim solit saya dan pendukung saya yang mana telah berusaha mengorbankan tenaga, pikiran dan waktu, untuk kemenangan kita bersama ini.


Amanah serta kepercayaan yang di titipkan oleh masyarakat Dusun Air Gemuruh kepada saya secara pribadi saya akan menjaga dengan sebaik-baiknya, dan dengan kerja sama yang baik seluruh tokoh masyarakat pemuda pemudi serta ibu-ibu, tentunya kita bisa menciptakan Dusun yang sejahtera pembangunan merata, adil sejahtera harapan bersama, inovasi inspiratif dan dapat mengemban tugas dan amanah masarakat bersama sama di periode 2020/2026 .

Salah seorang tokoh masyarakat Dusun Air Gemuruh mengatakan Bahwa kemenangan ini adalah salah satu harapan masyarakat Dusun Air Gemuruh untuktuk mencari pemimpin yang lebih muda.

Seperti nya tidak di ragukan lagi pilihan masyarakat Dusun Air gemuruh dengan pemimpin muda dan enerjik ini memang sudah menjadi kenyataan. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218