BLANTERVIO103

Penyampaian Visi Misi Calon Rio Dusun Air Gemuruh

Penyampaian Visi Misi Calon Rio Dusun Air Gemuruh
3/21/2020
 

Jambarpost.com, Bungo -Bertempat di kantor Rio Dusun Air Gemuruh Jum'at malam Saptu(19/03/2020) mengangkat tema "mari sukseskan pemilihan Rio dengan aman damai jujur dan adil"

Diawal acara di buka dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan diteruskan pengambilan sumpah jabatan ketua TPS  oleh ketua penitia pil Rio Dusun Air Gemuruh Idris, Kepada ketua TPS 01 Zaidul Bahri, TPS 02 Hendri, TPS 03 Hajrun S.Pd.I.

Debat visi dan misi calon rio merupakan sebagai tahapan pelaksanaan proses pemilihan Rio serentak di Kabupaten Bungo, acara ini di buka  langsung oleh Idris selaku  ketua panitia pemilihan Rio Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.


Adapun nama nama calon Rio Dusun Air Gemuruh  2020-2026 serta Visi misi yang  di niat dari masing-masing calon yaitu, Sahrul Pahmi calon Rio nomor urut 1 dan M. Nur Yahya calon Rio nomor urut 2

Sahrul Pahmi teruwjudnya Pemerintah Dusun yang baik dan transparan hadir jauh lebih dekat dalam melayani masyarakat serta menjunjung tinggi adat istiadat serta nilai-nilai agama yang ada di Dusun Air Gemuruh, mengotimalkan tugas dan fungsi serta wewenang Pemerintah Dusun sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, mengedepankan musyawarah antara anggota serta masyarakat, meningkatkan peran serta pemuda dalam kegiatan masyarakat, melakukan pemerataan kepada seluruh warga masyarakat Dusun Air Gemuruh, bekerjasama dengan seluruh tokoh masyarakat, adat, tokoh agama, untuk bersama sama membina kehidupan masyarakat yang lebih baik aman damai dan sejahtera.


M. Nur Yahya sebelum acara penyampaian visi misi adapun raut kekecewaan dari tokoh masyarakat dan semua undangan di karenakan molornya waktu di karenakan salah seorang calon Rio Dusun Air Gemuruh tidak lah dapat menempati waktu yang mana telah di tetapkan oleh penitia.

Dalam wawancara singkat Media Jambarpost dengan salah seorang penitia pil Rio Dusun Air Gemuruh yang enggan disebut namanya menggatakan kekecewaan nya terhadap salah seorang calon Rio tersebut.

Namum walaupun keterlambatan salah seorang calon Rio dalam penyampaian visi misi namun hal itu sangat disayangkan oleh penitia karena kedisplinan itu adalah salah satu jati diri seseorang.

Dalam sambutan Idris  ketua panitia pil Rio Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III mengatakan beliau sangat bangga dengan semua calon putra putri yang lolos sebagai calon Rio dan mempunyai visi dan misi yang sangat luas biasa tentunya dari salah satu calon yang terpilih nantinya akan benar benar bisa memegang teguh prinsip dan aman dan kami berpesan dg pembacaan janji ikrar dari semua calon pada malam ini tentu nya dapat dipatuhi bersama dengan menandatangani integritas tentu siap menang siap kalah.

Acara secara terbuka dan ramai Ratusan masyarakat dusun air gemuruh menyaksikan kebolehan para calon rio menyampaikan visi misi nya jika terpilih menjadi Rio Dusun Air gemuruh.

Dalam sambutan Camat Bathin III Drs ASRI MM merasa sangat bangga atas kematangan dari semua calon Rio dan persiapan yang di persiapkan oleh ketua panitia dan siapapun yang terpilih nantinya hendak lah bisa menjadi panutan bagi semua masyarakat di dusun air gemuruh kami harap bagi calon rio yang akan maju dalam pemilihan Rio nanti tanggal 25 maret 2020  agar bisa memahami semua aturan ketentuan yang berlaku.

Di akhir sambutan Babinkantipnas Bripka Purnomo menyampaikan mari kita jaga bersama agar tercipta nya pemilihan Rio nantinya sukses Aman adil dan lancar sesuai yang kita inginkan bersama.

Turut hadir Camat Bathin III Drs ASRI MM, Pjs Rio Dusun Air Gemuruh Munasdi, Kasi Pemerintah Agustian Babinsa, Babinkantipnas Bripka Purnomo, Pendamping Desa M. Taher Ketua BPD, dan seluruh tokoh masyarakat Dusun Air Gemuruh.

Acara demi acara berjalan dengan lancar tertip dan aman.

Semoga dengan sama-sama menciptakan disiplin taat dengan waktu yang telah di tetapkan wajah wajah pemimpin yang lebih bersinerjik akan menjadi lebih baik lagi. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218