BLANTERVIO103

TNI-Polri Bersinergi Jelang Pilrio Di Kecamatan Bathin III

TNI-Polri Bersinergi Jelang Pilrio Di Kecamatan Bathin III
3/20/2020

Jambarpost.com,Bungo- TNI-Polri terus bersinergi menjelang pelaksana pemilihan Rio Serentak terutama di wilayah Kecamatan Bathin III Dusun Air Gemuruh, Dusun Purwo Bhakti, Dusun Lubuk Benteng, dan Dusun Sarana Jaya Kabupaten Bungo. 

Babinsa dan Kepolsek Muara Bungo di bawah pimpinan  IPTU.Irgazali SE.Kanit Binmas Kepolsek Muara Bungo, Bhabinkamtibmas, Aipda Amrullah, Beserta Camat Bathin III Drs. ASRI MM selalu bersinergi untuk selalu memantau di wilayah Kecamatan Bathin III, untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, Kepolsek muara Bungo melaksanakan komunikasi sosial(Komsos) dengan tokoh masyarakat yang ada di Dusun Air Gemuruh, Lubuk Benteng, Purwo Bhakti dan Sarana Jaya. 

Babinsa, Kanit Binmas, Babinkamtibmas, dan Camat Bathin III mengungkapkan, kegiatan komsos yang dilakukan, sekaligus untuk melaksanakan patroli bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan pil Rio serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Bungo khususnya di Kecamatan Bathin III.

Harapan Camat dengan terjun secara langsung dapat menghimbau ke tiap-tiap calon Rio untuk bisa menjaga situasi yang kondusif dan bisa menciptakan pil Rio damai, tiap-tiap calon harus siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan pil Rio nantinya, selain itu calon Rio bisa menghimbau kepada pendukungnya secara dini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

" Siapapun nantinya yang menang, tentunya sudah menjadi pilihan sebagian besar masyarakat  pilihan boleh berbeda akan tetapi menjaga kerukunan antara warga adalah hal yang lebih penting" Ungkap Camat .(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218