BLANTERVIO103

Suksesnya Penyampaian Visi Misi Calon Rio Dusun Lubuk Bentenng

Suksesnya Penyampaian Visi Misi Calon Rio Dusun Lubuk Bentenng
3/22/2020

Jambarpost.com -Bungo bertempat di GOR  Dusun Lubuk Benteng  Sabtu malam Minggu (21/03/2020)
Mengangkat tema Mari sukses kan pemilihan Rio dengan aman damai jujur adil dan transparan

Diawal acara di buka dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan penampilan terbaik Sangar tari Dusun Lubuk Benteng di bawah asuhan Isnaini dan diteruskan pengambilan sumpah jabatan Ketua TPS  oleh ketua penitia pil Rio Dusun Lubuk Benteng Abdulmanan, Kepada ketua TPS 01 Zainal, TPS 02  RD. Zainal.

Di Hadapan seluruh masyarakat penyampaian visi dan misi dari masing-masing  calon Rio merupakan sebagai tahapan pelaksanaan proses pemilihan rio serentak di kabupaten Bungo.
Hal ini di buka secara langsung oleh M. Buhori selaku  PJS Rio Dusun Lubuk Benteng  Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo. 


Dalam sambutan Pjs Rio Buhori  Beliau  berterima kasih kepada seluruh unsur pemerintah Kecamatan Bathin III dan seluruh warga Dusun Lubuk Benteng yang telah dapat bersama sama untuk mensukseskan acara penyampaian pisi dan misi pada malam ini. Saya sangat bangga dengan semua calon Rio yang mempunyai visi misi yang sangat luar biasa tentu nya dari salah satu calon Rio yang terpilih nantinya akan benar benar bisa memegang teguh prinsip dan amanah dan kami berpesan dengan pembacaan janji ikrar secara bersama sama tadi tentu nya dapat di patuhi bersama sama dengan menandatangani integritas tentu nya siap menang siap kalah.

Ada pun nama nama Calon rio dusun Lubuk benteng periode 2020/2026 M. Syafii, Hilaludin, Hairul dan M. Saleh.

Acara secara terbuka dan ramai di depan Ratusan masyarakat dusun lubuk benten menyaksikan kebolehan serta kehebatan para calon rio menyampaikan visi misi.

Dalam sambutan ketua panitia pil Rio Dusun Lubuk Benteng Abdulmanan mengatakan bahwasa nya penitia serta seluruh masyarakat akan berusaha untuk menciptakan  pil Rio lancar tertip dan transparan, di akhir sambutan ketua panitia mengatakan dengan jelas bahwasanya untuk  dana acara penyampaian visi misi pada malam ini tidak lah di ambil dari anggaran dana DD, akan tetapi atas partisipasi sumbangan dari semua para calon Rio.

Dari satu penyampaian visi misi para calon Rio, Sangar tari pun salah satu penampilan yang sempurna hingga membuat acara menjadi bersemangat dan seru hingga membuat ketegangan menjadi keseruan yang luar biasa .

  

Dalam sambutan Camat Bathin III Drs. ASRI MM merasa sangat bangga atas kematangan dari semua calon Rio dan persiapan yang di persiapkan oleh ketua panitia dan siapapun yang terpilih nantinya hendak lah bisa menjadi panutan bagi semua masyarakat, kami harap bagi calon Rio yang akan maju dalam pemilihan rio nanti tanggal 25 maret 2020  agar bisa memahami semua aturan ketentuan yang berlaku.

Di akhir sambutan Babinkamtibmas Bripka Purnomo menyampaikan mari kita jaga bersama agar tercipta nya pemilihan Rio nantinya sukses Aman adil dan lancar.sesuai yang kita inginkan bersama.

Turut hadir Camat Bathin III Drs. ASRI MM, Pjs Rio Dusun Lubuk Benteng M. Buhori, Kasi Pemerintah Agustian, Babinsa, Binmas, Kepolsek muara Bungo Aipda Amrullah, Babinkamtibmas Bripka Purnomo,  ketua BPD Dusun Lubuk Benteng, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.



Demi terwujudnya Dusun Lubuk Benteng lebih maju sejahtera untuk 6 tahun kedepan masyarakat harus benar benar menilai dari sisi  bukti bukti yang sudah terwujud hingga melanjutkan jauh lebih baik dari pada memulai.(Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218