BLANTERVIO103

Prihatin Wabah Covid-19, Kades Di Wonosobo Jateng Sumbangkan Gajinya

Prihatin Wabah Covid-19, Kades Di Wonosobo Jateng Sumbangkan Gajinya
3/25/2020

Jambarpost.com- Dikutip dari Laman WONOSOBOZONE.COM .Wabah virus Corona atau covid-19 yang melanda Indonesia membuat keprihatinan banyak pihak. Tak terkecuali seorang kepala desa bernama Badarudin, diketahui Ia merupakan seorang Kepala Desa Talunombo Kec. Sapuran Kabupaten Wonosobo. Melalui sebuah unggahan video Badarudin mengaku akan menyumbangkan satu bulan gajinya untuk membantu menangani wabah virus Corona di Wonosobo.


Saat dihubungi oleh wonosobozone.com melalui saluran telepon pada Selasa (24/3) malam, Badarudin mengaku sangat prihatin dengan wabah virus corona yang terjadi di hampir seluruh penjuru dunia saat ini. Bahkan ia juga mengajak rekan-rekannya terutama yang menerima gaji dari negara untuk menyisihkan gajinya guna menyumbang pemerintah dalam upaya menangani wabah virus Corona ini. 

“Saya mengajak semua Perangkat Desa, Kades, PNS, anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD serta siapapun yang sama-sama mendapatkan gaji dari negara untuk bisa membantu meringankan beban pemerintah ini,” cetus Badarudin dalam unggahan videonya.

Meski memiliki gaji yang pas-pasan namun tidak membuat Badarudin tutup mata, apalagi disaat seperti ini disebut Badarudin anggaran negara terkuras untuk menangani wabah virus Corona. sebagai seorang pemimpin Ia mengatakan sudah menjadi kewajiban baginya untuk peduli terhadap warganya.

“Berjuang tidak harus perang, namun kita sigap tanggap tentang keadaan darurat, Sumbangan gaji dari kita seberapapun sangat berarti membantu penanganan wabah virus ini. ” pungkasnya. (**) 
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218