BLANTERVIO103

Sujud Syukur Diserta Tangisan Gembira Lenny Maryani S. AM. Kep Mutlak Menjadi Rio Terpilih Di Dusun Purwo Bakti

Sujud Syukur Diserta Tangisan Gembira Lenny Maryani S. AM. Kep Mutlak Menjadi Rio Terpilih Di Dusun Purwo Bakti
3/25/2020

Jambarpost.com, Bungo- Acara secara resmi di buka oleh panitia di lapangan terbuka di Dusun Purwo Bhakti pelaksanaan pemungutan suara dan perhitungan suara pada, Rabu (25/03/2020)

Pemilihan Rio (Pilrio) wilayah Kecamatan Bathin III dari  persiapan persaingan 4 calon Rio Dusun Purwo Bakti  yang ikut serta pemilihan Rio masing-masing No urut 1 Lenny Maryani calon nomor 2  Wahono, calon nomor urut 3 Tri Warno, calon nomor urut 4 Supantoto.

Berdasarkan hasil pantauan Media jambarpost di lapangan bahwa pelaksanaan Pilrio Dusun Purwo Bakti mutlak dimenang kkan oleh Lenny Maryani dengan suara terbanyak dan telah di tetapkan oleh masyarakat Dusun Purwo Bhakti  menjadi Rio untuk Dusun Purwo Bakti, periode 2020/2026 dan acara berjalan dengan Ramai, damai, lancar, serta aman dan transparan.

Di saat penghitungan surat suara terakhir  seluruh tim pendukung dari calon Rio nomor urut 1 Lenny Maryani  dengan isak tangis serta sujud sukur mengiringi kemenangan yang sangat luar biasa.


Dalam wawancara Media Jambarpost bersama Lenny maryani dalam tangisan beliau mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah mengabulkan niat baiknya, dan amanah dari Allah SWT ini tentu nya akan saya jaga dengan baik kemudian saya sangat berterima kasih kepada orang tua saya keluarga saya serta seluruh tim solit saya yang telah bersama sama telah berkorban tenaga pikiran dan waktu untuk kemenangan saya dan kepala seluruh masyarakat Dusun Purwo Bakti yang saya cintai ini, serta seluruh  Penitia  dengan memohon ridho dari Allah agar seluruh masyarakat Dusun Purwo Bakti selalu di berikesehatan untuk kita semua.

Dalam Pesta Demokrasi kalah menang sudah hal biasa, yang menang kita akan selalu menghormati yang kalah, demikian juga sebaliknya yang kalah jangan berkecil hati dan harus kita  menjungjung tinggi kekeluargaan persahabatan sesama kita agar mana sama sama kita memajukan kampung halaman kita ini.

Persangingan ketat perolehan suara ke 4 para calon Rio bahkan sudah berlangsung sejak awal proses penghitungan suara, pemungutan suara Pilrio Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo akhirnya di menangkan oleh calon no urut 1 dengan perolehan suara terbanyak.


Saat pemungutan sauara masyarakat memadati areal lapangan terbuka Dusun Purwo Bakti  untuk mengikuti langsung pemungutan serta penghitungan suara dalam Pilrio Dusun Purwo Bakti.

Dalam wawancara singkat media jambar post dengan salah seorang tokoh masyarakat Dusun Purwo Bakti menyampaikan, memang dari awal calon Rio nomor urut 1 Lenny Maryani udah di minta oleh masyarakat untuk Dusun Purwo Bakti untuk mengabdi menjadi Rio dan memang sudah di prediksi oleh masyarakat bahwasanya Beliau memang sosok pemimpin kami.

Dalam penghitungan surat suara turut hadir Camat Bathin III Drs ASRI MM, Sekertaris Camat Bathin III  Munasdi, Pjs Rio Dusun Purwo Bakti Agustian, serta seluruh tokoh masyarakat dan undangan. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218