BLANTERVIO103

Rumah Warga Sungai Pandan Nyaris Ludes Dilalap Sijago Merah

Rumah Warga Sungai Pandan Nyaris Ludes Dilalap Sijago Merah
3/07/2020

Jambarpost.com, Tebo- Lagi-lagi kebakaran menghanguskan rumah warga, Kali ini kebakaran menghanguskan Rumah Basri, Warga Jalan Tangkuban Perahu Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Sabtu (07/03/2020) sekira Pukul 19.45 Wib.

Mendapatkan laporan terjadinya kebakaran, Tim Regu 2 Pos Rimbo Bujang dan dipimpin langsung oleh Kadis Damkar Kabupaten Tebo langsung meluncur ke TKP di Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Bujang yang berjarak sekitar 23 Km dari Pos Damkar.

" Benar, Rumah Basri Warga Sungai Pandan Terbakar, Sekira Pukul 19.45 Wib tadi, " Ungkap Arief Haryoko Kadis Damkar Kabupaten Tebo.

Pihaknya bersama regu Pos Damkar Rimbo Bujang sudah berusaha semaksimal mungkin, Namun, Karena Rumah korban masih terbuat dari papan membuat Api cepat menjalar ke sebagian rumah.

" Kita dibantu masyarakat sudah berusaha maksimal, Tapi karena rumah papan api begitu cepat menjalar, dan Anggota tengah mendinginkan api" Ungkap Arief Haryoko

Diterangkan Arief Haryoko, Diduga kuat penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek listrik, Namun dalam insiden kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian ditaksir 50 Juta rupiah.

" Dugaan penyebab kebakaran karena hubungan pendek arus listrik, beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir 50 juta rupiah, " Pungkasnya (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218