BLANTERVIO103

Lomba KOST Dan FLS2N Tingkat Kecamatan Pamenang Selatan Berjalan Semarak

Lomba KOST Dan FLS2N Tingkat Kecamatan Pamenang Selatan Berjalan Semarak
3/08/2020

Jambarpost.com, Merangin - Olimpiade Olaraga Siswa Nasional (O2SN), Tingkat Sekolah Dasar (SD) Sekecamatan  Pamenang Selatan Merangin berjalan semarak dan sukses, gelar di SD Negeri 277 Tanjung Benuang ll Sabtu, (07/03/2020).

Dalam sambutannya Camat Pamenang Selatan, Ahmad Khoirudin, S.ip memberikan pengarahan dan motivasi lomba, serta menjelaskan bahwa lomba O2SN ini merupakan ajang bagi para siswa untuk mengasah bakat uang terpendam untuk dapat di kembangkan. "kita harap terjaring atlit tingkat sekolah dasar yang handal dan terbaik.

Pada kegiatan edukatif tersebut, ketua panitia pelaksana O2SN sekaligus tuan rumah Mansyur Hidayat, serta Guru pendamping ikut serta mengawasi anak-anak yang mengikuti beragam perlombaan, kegiatan yang berlangsung satu sari ini, bertujuan untuk menyeleksi juara terbaik dari setiap cabang olaraga untuk mewakili Kecamatan Pamenang Selatan menuju tingkat Kota Administrasi Merangin sampai Nasional, para peserta berasal dari 7 Gugus yang ada di wilayah tujuh binaan yang memperebutkan juara 1, 2, dan 3.

Dari sekian banyak kegiatan yang di perlombakan ternyata ada salah satu SD yang selalu dapat juara bertahan yaitu SD Negeri 194, yang di pimpin oleh Ahmad barkah, S.pd dengan memperoleh 14 medali emas.

Sementara Ahmad Barkah menjelaskan, kami sangat bangga kepada anak-anak yang termotivasi dan semangat besar selalu mempertahankan keseriusan dalam melaksanakan perlombaan O2SN ini, dan tidak lupa juga rasa terima kasih kepada guru-guru yang telah membimbing serius terhadap anak didik, sehingga Sekolah kami tetap bertahan.

Harapan dari SD Negeri 194 yang mendapatkan banyak medali, kegiatan Ini Dapat Mewujudkan Kemampuan, ketrampilan Serta Meningkatkan Minat Dan Motivasi Bakat para murid termasuk mengharumkan nama sekolahnya masing-masing," ungkapnya.

Di sela-sela aktivitas Ahmad Barkah selaku kepala sekolah 194 yang mendapatkan medali emas terbanyak, berharap sekolah SD semakin maju dan berpotensi mendapatkan medali yang banyak di tingkat Nasional," pungkasnya. (ags)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218