BLANTERVIO103

Sekda Tebo Dikabarkan Positif Terjangkit Corona, Pemkab Masih Bungkam

Sekda Tebo Dikabarkan Positif  Terjangkit Corona, Pemkab Masih Bungkam
3/24/2020

Jambarpost.com, Tebo- Pemkab Tebo masih Bungkam terkait Beredar informasi jika Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo Teguh Arhadi positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Informasi tersebut beredar di sejumlah grup WhatsApp.

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, dalam Konferensi Pers yang digelar di depan Kantor Bupati Tebo mengungkapkan, Hingga saat ini Pemkab belum menerima laporan maupun surat resmi dari Pemerintah Provinsi dan Tim Gugus penanganan Virus Corona terkait Sekda Tebo Teguh Arhadi yang dikabarkan positif terjangkit Virus Corona.

" Saya tegaskan, Hingga saat ini Kami belum mendapatkan laporan resmi secara tertulis dari Pemprov ataupun Tim Gugus Penanganan Virus Corona tentang perkembangan kondisi kesehatan Sekda Tebo Teguh Arhadi, " Kata Wabup Tebo Syahlan Arfan.

Namun, Kata Wabup. Berdasarkan konferensi pers Tim gugus Penanganan Covid 19 tentang pasien yang berumur 55 Tahun Jenis Kelamin laki-laki Sama persis pasien yang dirujuk Ke Rumah Sakit Jambi Asal Tebo.

Diberitakan sebelumnya, Teguh Arhadi sempat mengeluh demam usai pulang dari melakukan perjalanan dinas ke daerah yang sudah ada kasus positif Covid-19.

Teguh sempat dirawat di RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo. Ia kemudian dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218