BLANTERVIO103

Camat Bathin III Menyerahkan Logistik Dan kotak Suara Pilrio Kepada Panitia

Camat Bathin III Menyerahkan Logistik Dan kotak Suara Pilrio Kepada Panitia
3/24/2020

Jambarpost.com,Bungo- Penyerahan logistik dan kotak suara peralatan Pilrio di Kecamatan Bathin III berjalan dengan lancar dan logistik sudah di Kirim untuk di serahkan ke panitia Pilrio dari 4 Dusun yang ada di Kecamatan Bathin, Senin (23/03/2020).

Penyerahan logistik dan kotak suara di serah Pemerintah Kecamatan Bathin III kepada panitia Pilrio, di saksikan oleh semua calon Rio, yang akan melangsungkan pemilihan Rio serentak pada hari Rabu (25/03/2020) antara lain, Dusun Purwo Bakti, Dusun Air gemuruh, Dusun Lubuk benteng, serta Dusun Sarana jaya.

Setelah penghitungan surat suara di  Kantor Kecamatan, maka kotak surat suara akan di bawa ke Dusun masing-masing dan dijaga ketat oleh Binmas Kepolsek Muara Bungo, Babinsa, Babinkantinas, serta seluruh panitia.

Drs. ASRI MM selaku Camat Bathin III mengatakan penyerahan logistik dan kotak surat suara sudah Kita lakukan secara transparans, serta disaksikan oleh masing masing calon Rio dari 4 Dusun berserta panitia Pilrio dari Dusun  masing-masing .

Binmas Kepolsek Muara Bungo Amrullah Menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan pemilihan Pilrio serentak umumnya di Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, mari kita sama-sama menyukseskan pemilihan Rio tersebut  dengan aman lancar tertib dan Transparan, demi Untuk kebersamaan kita semua.

"Kami dari unsur ke amanan baik dari TNI dan Polri  akan menindak tegas apabila terjadi pelaksanaan Pilrio yang tidak sesuai dengan prosedur", tegasnya. (edi).  
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218