BLANTERVIO103

Puluhan Ibu-ibu Di Bungo, Unjuk Rasa Di Kantor Rio Dusun Jumbak

Puluhan Ibu-ibu Di Bungo, Unjuk Rasa Di Kantor Rio Dusun Jumbak
5/23/2020
Jambarpost.com Bungo- Puluhan warga  Dusun Jumbak Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo Jambi tunjukkan aksi mencari keadilan dan  berunjukrasa dengan menyegel Kantor Rio Jumbak dengan memasang papan di depan pintu masuk Kantor Rio serta poster bertulisan tuntutan dipasang di dinding Kantor Rio Jumbak, aksi ini sekira pukul 10:00 Wib, Sabtu (23/05/2020).

Aksi warga ini mayoritas kaum ibu-ibu yang merasa kesal terhadap Pemerintahan Dusun Jumbak Kecamatan Jujuhan yang belum juga merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Salah satu warga setempat, sengaja dirinya melintasi Kantor Rio Jumbak, dirinya langsung mengabadikan aksi kaum ibu-ibu ini saat beberapa ibu ibu menyegel kantor Rio Jumbak.

“Saya tanyakan salah satu ibu yang ikut aksi itu, katanya dirinya kesal sudah 2 bulan ini BLT belum juga cair, sementara dusun lainnya sudah semua, sementara hari rayo bentar lagi”, ucap warga yang enggan disebutkan namanya dimedia.

Dalam aksi yang didominasi kaum ibu-ibu ini, selain memasang papan didepan pintu Kantor Rio, juga meluapkan kekesalannya dengan memasang poster bertulisakan Segera cairkan BLT, aksi ibu ibu ini juga meminta Ketua BPD agar mundur dari jabatannya, Ketua BPD Dusun Jumbak dianggap tidak berpihak kepada Masyarakat.

“Tolong cairkan BLT, usut Dana Desa yang dicairkan tahap awal” ucap kaum ibu ibu dalam aksinya(edi).
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218