• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    797 KK Di Kecamatan Rimbo Ulu Telah Terima BLT-DD Tahap II

    JambarPost
    6/12/2020, 19:46 WIB Last Updated 2020-06-12T12:46:11Z

    Jambarpost.com, Tebo- Sebanyak 797 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II. 

    Hal itu dikemukakan Camat Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Tuslam S.Pt, M.Si, 797 KK penerima BLT-DD tersebar di 6 Desa dengan Rincian Desa Sukamaju Sebanyak 55 KK, Desa Sukadamai 169 KK, Desa Sidorukun 125 KK, Sungai Pandan 151 KK, Desa Sumbersari 99 KK dan Desa Wanareja 198 KK. 

    Tuslam mengatakan, 797 KK penerima BLT-DD di Kecamatan Rimbo Ulu telah melalui proses Verifikasi secara ketat oleh Pemerintahan Desa sehingga meminimalisir terjadinya tumpang tindih dan protes secara berlebihan dari masyarakat. 

    " Saya cukup mengapresiasi kerja pemerintahan Desa yang telah melakukan Verifikasi penerima BLT-DD secara ketat sehingga tidak ada tumpang tindih dan protes dari masyarakat secara berlebihan, " Ungkap Tuslam

    Tuslam memperkirakan, Penyaluran BLT-DD Tahap III akan disalurkan Pemerintahan Desa di Kecamatan Rimbo Ulu pada Juni ini, Dirinya juga meminta Bantuan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Keluarga Penerima.
    " Keluarga penerima BLT-DD diharapkan memanfaatkan dana bantuan untuk hal-hal yang bersifat penting sehingga benar-benar bermanfaat, " Kata Tuslam (banyu)
    Komentar

    Tampilkan