BLANTERVIO103

Pemkab Bungo Serahkan Bantu Sembako Serta Uang Ke Seniman Bungo Terdampak Covid-19

Pemkab Bungo Serahkan Bantu Sembako Serta Uang Ke Seniman Bungo Terdampak Covid-19
6/10/2020


Jambarpost.com, Bungo- Dalam beberapa bulan ini banyaknya warga Kabupaten Bungo yang merasakan dari dampaknya wabah covid 19, hal ini tentunya tidak lepas dari tanggung jawab kita bersama. 

Bupati Bungo H. Mashuri menyampikan sebenarnya kita semua termasuk  terkena dampaknya wabah covid 19 , insak Allah kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo akan selalu berupaya untuk membantu menyalurkan apa pun bantuan kepada masyarakat kita yang terkena dampaknya Covid 19 sesuai dengan ketentuan data yang ada di lapangan.

Dan pada hari ini Rabu (10/06/2020) bertempat di Ruang wisman Ali Sudin
kita dapat menyalurkan (265) berupa sembako dan di tambah uang sebesar Rp 250.000 per orang para seniman Kabupaten Bungo tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan dari data para seniman yang lain.

Mudah mudahan wabah covid 19 di kabupaten Bungo ini cepat selesai berakhir sehingga kita dapat melakukan pekerjaan atau aktivitas kita seperti sedia kala, tutup Mashuri

Di kesempatan yang sama Masril selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo yang selalu memperhatikan masyarakat Bungo terutama pada hari ini secara langsung  Bupati Bungo H. Mashuri menyerahkan sembako serta uang sebesar Rp 250.000 kepada para Seniman Kabupaten Bungo yang terkena dampaknya Covid 19.

Turut hadir dalam acara penyerahan secara simbolis dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri, Wakil Bunpati Bungo H. Safarudin Dwi Apriyanto, Kadis Sosial Kabupaten Bungo, Kadis Pendidikan Masril, serta Tim Gugus Tugas.

Acara berjalan dengan lancar sukses serta tetap mematuhi dari protokol kesehatan. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218