BLANTERVIO103

Pemkab Bungo, TNI Dan POLRI Resmikan Kampung Tangguh Dusun Lubuk Benteng

Pemkab Bungo, TNI Dan POLRI  Resmikan Kampung Tangguh Dusun Lubuk Benteng
6/24/2020

Jambarpost.com, Bungo - Pemkab Bungo Bersama TNI dan POLRI  Resmikan Kampung Tangguh Dusun Lubuk Benteng kecamatan bathin III kabupaten Bungo. Rabu (24/06/2020)

Datuk Rio Dusun Lubuk Benteng Hairul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bungo TNI polri  ketua DPRD Bungo Dan forkopimda serta kerja keras Kapolsek muara Bungo, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh masyarakat Dusun Lubuk Benteng Dengan Dukungan Serta kerja sama Alhamdulillah kampung kita ini Di nobatkan sebagai kampung tangguh.

Hairul juga mengatakan,luas lahan sawah kampung tangguh Nunsata lubuk benteng seluas 90 hektar yang terdiri dari dari poktan.belur panjang 50 hektar Poktan tuntas muda. 20, hektar propitas 6,8.ton/hektar dengan insetintas peternakan 300% pertahun.

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Tri Saksono Puspo aji Menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Dusun Lubuk Benteng yang telah menunjukkan kerja sama serta kekompakan hingga terujutnya kampung tangguh ini Biasa nya kampung tangguh ini terdiri dari berapa nama ada kampung tangguh Covid 19 . kampung tangguh Anti narkoba . kampung tangguh karhutla Dan kampung tangguh ketahanan pangan.alhamdulilah Di Dusun Lubuk Benteng ini kayaknya cukup lengkap.

Kapolres juga menghimbau, kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dan patuhi instruksi Dari protokol kesehatan guna memutus mata rantai wabah covid 19.

Di kesempatan yang sama sekda Bungo Mursidi  mewakili Bupati Bungo mengapresiasi yang mana seluruh Dusun Dusun yang menciptakan kerjasama kreatif dalam membangun kemajuan Masyarakat Di Dusun Dusun.

" Saya mewakili Bupati Bungo serta pemerintah kabupaten Bungo akan mendukung sepenuhnya demi kemajuan kabupaten Bungo yang sama sama kita cintai ini, " Pungkasnya (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218