BLANTERVIO103

SMK Budi Luhur Gratiskan SPP Satu Bulan, Dan Voucher Dampak Ekonomi Corona

SMK Budi Luhur Gratiskan SPP Satu Bulan, Dan Voucher Dampak Ekonomi Corona
6/27/2020
Jambarpost.com, Tebo - Ketua Yayasan SMK Budi Luhur Karno A.Md  mengeluarkan kebijakan yang meringankan beban orang tua wali murid terkait tanggap corona.

Dalam sambutanya Karno A.md selaku ketua yayasan mengatakan," seluru siswa SMK Budi Luhur untuk pembayaran SPP digratiskan selama satu bulan, kebijakan ini sengaja saya buat untuk meringankan beban orang tua wali murid, terlebih dalam kondisi Corona  saat ini,” kata karno, Sabtu (27/06/2020).

Penyerahan langsung di berikan oleh ketua yayasan SMK Budi Luhur Karno A.Md di dampingi kepala sekolah Eka Purwaningsih  S.Pd, Waka Kurikulum Margono S.Pd, dan Waka Kesiswaan Ibnu Khoiri S.Pd.di berikan kepada siswa siswi secara simbolis.

Dengan pembebasan pembiayaan SPP Satu bulan ini, Karno berpesan agar pelajar semakin fokus belajar di rumah dan tidak berkeliaran diluar rumah.

Aktivitas-aktivitas belajar, baik tugas maupun googleclasroom tetap ditingkatkan guna pengetahuan anak-anak, Jadi fokus saja belajar dan tidak perlu memikirkan harus membayar uang SPP , sambil menunggu keputusan Pemerintah Kabupaten Tebo, memningat Tebo zona hijau, mudah-mudahan bisa kembali normal, terang Karno.


Sementara itu Eka Purwaningsih Kepala Sekolah SMK Budi Luhur, saat di temui di ruang kerjanya, untuk menunjang terlaksananya pembelajaran daring atau belajar di rumah, SMK Budi Luhur juga memberikan bantuan voucher paket Internet ke pada seluruh siswa yang telah dibagikan awal Juni yang lalu.

Ia menambahkan, di mana pemberian bantuan paket internet ini juga telah diatur pada juknis penggunaan Dana BOS, Dana operasional sekolah selama pandemi covid 19, dan berharap paket internet dan beasiswa SPP yang diberikan dapat membantu orang tua siswa, tambahnya. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218