BLANTERVIO103

Penuhi Janjinya, Fachrori Resmi Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis

Penuhi Janjinya, Fachrori Resmi Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis
7/24/2020

Jambarpost.com, Jambi- Memenuhi Janjinya, Gubernur Jambi Dr.Drs.H. Fachrori Umar secara Resmi melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin. Kamis (23/7/2020)

Fachrori menggatakan, Pembangunan jembatan di Desa Rantau Limau Manis ini merupakan bentuk perhatian nyata dari Pemerintah Provinsi Jambi dalam membantu Pemerintah Kabupaten/Kota untuk terus mengembangkan wilayahnya, khususnya bagi Kabupaten Merangin.

" Pemprov berkomitmen untuk membangun Provinsi Jambi dimulai dari desa desa,” ujar Fachrori.

Dikatakan Fachrori juga, Jembatan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas masyarakat sekaligus memberikan dampak ekonomi yang lebih besar dari sebelumnya, dimana sebelumnya hanya ada jembatan gantung yang hanya bisa dilewati pejalan kaki atau kendaraan roda dua, sehingga kemampuannya sangat terbatas.

Lanjut Fachrori, dengan adanya jembatan konvensional yang dapat dilalui kendaraan roda empat ini, diharapkan akan lebih banyak komoditas pertanian dan perkebunan yang diangkut, sehingga secara perlahan ada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat di Kecamatan Tabir Ilir dan sekitarnya.

" Pembangunan jembatan ini juga diharapkan dapat menjadi pemicu pertumbuhan wilayah, dimana akan terhubung ke Tiga wilayah yakni Kabupaten Merangin, Kabupaten Bungo, dan Kabupaten Tebo," Pungkas Fachrori. (**/ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218