BLANTERVIO103

Apa Kabar Alun-alun, RTH Dan Lokasi Kuliner Rimbo Bujang..???

Apa Kabar Alun-alun, RTH Dan Lokasi Kuliner Rimbo Bujang..???
8/24/2020


Jambarpost.com, Tebo- Rencana Pemkab Tebo membangun Ruang Terbuka Hijau di lokasi Eks SD Pasar Sarinah sepertinya Hanya isapan jempol belaka dan terkesan kebingungan dan berdalih terkendala anggaran.

Lokasi Eks SD Pasar Sarinah yang sejak awal di gadang-gadang menjadi Alun-alun berubah menjadi Ruang Terbuka Hijau, Tidak berselang lama kemudian rencana kembali berubah menjadi lokasi Wisata Kuliner.

Celakanya, Puluhan pedagang kaki lima yang biasa mengantungkan hidupnya dengan berdagang di lokasi Eks SD Pasar Sarinah terlanjur digusur, Kios-kios Non permanen juga telah dirobohkan.

Sugiono, Pendamping Pedagang Kaki Lima Eks SD Pasar Sarinah mengungkapkan sejak dimulainya pembongkaran lapak-lapak, Para pedagang sudah berusaha meminta solusi ke DPRD Tebo dan Pemkab namun Nasibnya masih terkatung-katung.

" Ketemu Anggota dan Pimpinan DPRD sudah, Bupati sudah, Tapi tetap saja tidak ada solusi bagi nasib para pedagang, " Kata Sugiono

Camat Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rici Beberapa waktu yang lalu mengatakan setelah dilakukan pembersihan semua pedagang kaki lima yang ada dipinggir jalan termasuk yang ada disamping Puskesmas dan depan Terminal akan dipindahkan ke lokasi RTH. (banyu)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218