BLANTERVIO103

BPNT Perluasan Di Kecamatan Rimbo Ulu Mulai Disalurkan

BPNT Perluasan Di Kecamatan Rimbo Ulu Mulai Disalurkan
8/24/2020


Jambarpost.com, Tebo- Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Perluasan tahap kedua untuk 194 KPM Di Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Mulai di Salurkan, Senin (24/08/2020)

Ikhsan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) sebagai Pendamping Program BPNT Kecamtan Rimbo Ulu di dampingi Daryanti S.Pd, mengatakan pembagian BPNT rencananya dilakukan Louncing penyerahan kartu dan taransaksi KPM di laksanakan oleh Camat Rimbo ulu Tuslam SPT, beserta sekertaris Camat Mamik Sulastri SE.


Ikhsan Menguraikan, untuk transaksi belanja dua Ewarung, dan untuk kouta bulan Juli dan Agustus saldo Rp 400.000 serta komoditinya beras, daging, ayam, telur, tahu, tempe dan kacang-kacangan, Vitamin, mineral berupa sayur serta buah-buahan.


Sementara itu Camat Rimbo Ulu, Tuslam SPT mengaku lega dengan launching penyerahan kartu KIS dan transaksi KPM ini, dan akan terus melakukan pengawasan terhadap komoditas termasuk telur dan ikan segar untuk memastikan KPM dapat terlayani haknya dengan baik.

" Manfaatkan semaksimal mungkin untuk keluarga, dan bantuan yang dalam bentuk uang agar di belajakan di Desa masing-masing agar ada perputaran Ekonomi di Desa," Tutupnya. (Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218