• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gubernur Jambi Fachrori Umar Sapa Warga Dusun Suka Makmur Babeko

    JambarPost
    8/21/2020, 22:18 WIB Last Updated 2020-08-21T15:33:24Z


    Jambarpost.com, Bungo- Gunernur Jambi Dr.Drs.H Fachrori Umar sambangi dan sapa warga Dusun Sukamakmur Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo. Jum'at (21/08/2020)

    Disela-sela Menyapa Warga, Gubernur Jambi Fachrori Umar menyempatkan diri Sholat Juma'at Berjamaah Di masjid Baiturrahim di dusun suka makmur kecamatan bathin II Babeko kabupaten Bungo.


    Dalam Khotbah Juma'at,  Fachrori mengajak masyarakat untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, meskipun dengan berbagai kesibukan pekerjaan dan aktivitsa sehari-hari tetap melaksanakan ibadah.

    Fachrori mengemukakan, salah satu cara untuk meningkatkan Iman dan Taqwa, dimulai dengan mensyukuri nikmat, dengan mensyukuri nikmat, akan lebih semangat untuk beribadah. Fachrori menekankan, melaksanakan ibadah itu sangat penting dan sangat mendukung terhadap pembangunan, sebagai upaya pembangunan karakter masyarakat.

    Pada kesempatan terserbut, gubernur Jambi Fachrori Umar memberikan bantuan untuk Masjid Baiturrahim senilai Rp5 juta dan di terima langsung oleh pengurus Masjid. 


    Usai menunaikan sholat Jum’at, Gubernur Jambi,  dan rombongan makan siang bersama di Balai kantor Rio Dusun suka makmur. Selanjutnya, gubernur Jambi, menitipkan cindera mata kepada ibu ibu dan Pemuda yang sangat gemar olahraga Bola Voli  dan Sepak Bola. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan