• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kondisi Jalan Provinsi Simpang Logpon- Sowmel Mulus

    JambarPost
    8/09/2020, 11:06 WIB Last Updated 2020-08-09T04:06:21Z


    Jambarpost.com, Tebo- Komitmen Dr.Drs.H. Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi dalam peningkatan Infrastrukrur jalan Provinsi sebagai urat nadi perokonomian masyarakat Kabupaten Tebo tidak perlu diragukan lagi.

    Dengan kucuran Anggran Milyaran rupiah yang bersumber dari APBD Provinsi Jambi setiap tahunya, Kondisi Jalan Provinsi mulai dari Simpang Logpon hingga Simpang Sowmel hampir seluruhnya mulus.

    Dengan kondisi tersebut, Sangat di Syukuri oleh para pengendara baik roda dua maupun armada pengangkut hasil pertanian masyarakat, Pasalnya mempersingkat Waktu Jarak tempuh dari Simpang logpon-Sowmel dan sebaliknya.

    " Alhamdulilah sekarang jalan menuju simpang Sowmel hampir semuanya mulus ya, " Ungkap Wahidan, Salah seorang Sopir Truck pengangkut Buah.

    Di Ungkapkan Wahidan, Memang Jalan Provinsi Simpang Logpon-Sowmel masih terdapat beberapa titik yang belum di perbaiki namun kondisinya masih cukup bagus dan layak dilalui.

    Hal Senada diungkapkan Fajar,  Sopir Truck pengangkut Matrial Pasir, Dirinya kini tidak takut lagi Truck yang dikemudikannya terguling atau tidak mampu menanjak karena Jalan Provinsi Simpang Logpon-Sowmel sangat mulus.

    " Sekarang Jalannya sudah Bagus, Jadi saya tidak takut lagi terguling atau tidak kuat menanjak saat bawa pasir dari Bungo," Tukasnya (banyu)

    Komentar

    Tampilkan