BLANTERVIO103

Mesin ATM Milik Bank BNI Muara Bungo Di Bobol Maling

Mesin ATM Milik Bank BNI Muara Bungo Di Bobol Maling
8/14/2020


Jambarpost.com, Bungo- Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Negara Indonesia (BNI) dikawasan Jalan Lebai Hasan RT 02/01 Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo di bobol  maling, Jum'at (14/8/2020).

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji menyebutkan, Untuk kerugian Pihaknya Menunggu konfirmasi dari pihak Bank BNI Ma Bungo dan PT.  SSI selaku pihak yg dipercaya oleh Bank BNI untuk mengisi dana di ATM BNI.

" Untuk kerugian kita dari kepolisian masih menunggu konfirmasi dari pihak BNI Muara Bungo dan PT.SSI selaku pihak yang dipercaya untuk mengisi dana ATM BNI di TKP," Terang Kapolres

Selanjutnya, Kata Kapolres, Setelah Datangi dan olah TKP, anggota Sat Reskrim memasang police line dan memeriksa CCTV Swalayan King Mart yang berhadapan dengan mesin ATM BNI serta meminta keterangan saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut.

" TKP sudah dipasang Police Line dan memeriksa CCTV Swalayan King Mart Guna penyelidikan lebih lanjut," Kata Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji (edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218