BLANTERVIO103

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Dari 4 Dusun Di Kecamatan Bathin III Bungo

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat  Dari 4 Dusun Di Kecamatan Bathin III Bungo
8/28/2020


Jambarpost.com,Bungo- Bertempat Di Kantor Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Dusun dari empat Dusun yang ada di Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo antara lain, Dusun Air Gemuruh, Dusun Lubuk Benteng, Dusun Teluk Panjang, dan Dusun Sarana Jaya berjalan dengan sukses dan lancar.

 

Setelah menjalani proses panjang mulai dari tahap pembentukan Panitia, pendaftaran hingga ujian seleksi, maka pada hari ini Jum'at tanggal 28 Agustus 2020  dilakukan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Dusun dari empat Dusun yang ada di Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo .

Pelantikan ini dihadiri dari unsur Pemerintah Kecamatan, diantaranya Camat  Drs. Asri MM , Agustian Kasi Pemerintahan sekaligus ketua panitia pemilihan perangkat Dusun , Sahrul Pahmi Rio Dusun Air Gemuruh, Herman Rio Dusun Sarana jaya, Haerul Rio Dusun Lubuk Benteng, Amri Rio Dusun Teluk Panjang, seluruh Babinsa, dan Babinkamtibnas Sekecamatan, BPD Pendamping Desa, serta keluarga dari peserta Perangkat Dusun yang baru di Lantik.

Sahrul pahmi Rio Dusun Air Gemuruh resmi melantik, M. Agung Gozali, Amri Rio Dusun teluk panjang resmi melantik ,Desi Amaliah, Haerul Rio Dusun lubuk Benteng resmi melantik, Raden Frenky, Herman, Rio Dusun Sarana Jaya, resmi melantik, Irma Yani. SE, dan Supriyanto.


Hingga acara sakral selesai dalam sambutan, Drs. Asri MM Camat Bathin III Bungo mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru saja dilantik, sekaligus berpesan agar menjadi perangkat Dusun yang amanah dalam arti harus siap mengabdi dan mampu memberikan pelayanan serta mampu mengayomi warga masyarakat Dusun masing masing, inti dari sambutan beliau adalah pengabdian yang maksimal, memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tupoksi masing-masing, tutup camat.


Dan dipenghujung acara ditutup dengan Do’a dengan harapan agar semua perangkat Dusun yang baru saja dilantik mendapatkan Ridho dari Allah SWT, dan semoga menjadi perangkat Dusun yang amanah sehingga mampu membawa Dusun masing masing menjadi dusun yang Maju dan berdaya saing, dan akhirnya diucapkan SELAMAT kepada perangkat Dusun semoga menjadi perangkat Desa yang jujur, amanah dan mampu mengayomi semua warga Masyarakat Dusun yang ada di kecamatan bathin III kabupaten Bungo ini. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218