BLANTERVIO103

Zulkifli Hasan Intruksikan Pengurus Dan Kader PAN Menangkan Haris-Sani

Zulkifli Hasan Intruksikan Pengurus Dan Kader PAN Menangkan Haris-Sani
8/25/2020


Jambarpost.com, Merangin- Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung pasangan Al Haris-Abdullah Sani pada Pilgub Jambi.


Ini setelah SK dukungan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, kepada Al Haris, di Jakarta (24/8) kemarin.

Selain menyerahkan SK dukungan, Zulkifli Hasan juga mengintruksikan agar pengrus dan kader PAN di provinsi Jambi fokus untuk memenangkan Al Haris-Sani pada Pilgub Jambi Desember 2020.

"Al hamdulillah sudah diserahkan (SK dukungan) langsung oleh Ketum DPP kemarin. Ini sesuai dengan keinginan kita beserta seluruh kader PAN di Provinsi Jambi," Kata H. Bakri, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

"Ketua Umum, pak Zulkifli Hasan juga mengintruksikan agar seluruh pengurus dan Kader PAN untuk bergerak memenangkan pasangan Haris-Sani," Jelas H. Bakri.

Sementara itu, Al Haris saat di bincangi media ini mengucapkan terima kasih atas dukungan partai politik yang diberikan pada dirinya dan Abdullah Sani.

Dengan adanya dukungan PAN artinya pasangan Al Haris-Abdullah sani sudah punya cukup syarat untuk mendaftar di KPU Jambi mulai 4 September 2020 mendatang.

"Terima kasih tidak terhingga kepada PAN dan juga partai pendukung lainnya, insya Allah ini adalah langkah awal untuk kita bersama membangun Provinsi Jambi," Kata Al Haris.(*)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218