BLANTERVIO103

Anggota DPRD Tebo, Karno, A.Md Reses Di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir

Anggota DPRD Tebo, Karno, A.Md Reses Di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir
9/24/2020


Jambarpost.com, Tebo- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Tebo, Karno Amd melakukan  reses di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Kamis, (24/09/2020)

Dalam sambutannya Anggota DPRD Kabupaten Tebo Ketua Praksi Partai Gerindra Karno A.Md, reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD di luar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga yang akan di bawa ke pokok-pokok pikiran Anggota yang akan di ajukan tahun anggaran 2021.

"Dalam reses kali ini warga masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir khusus Desa Sumber Agung meminta Jalan yang rusak akibat PT. SMS segera diperbaiki", ucapnya.

Reses juga mengikuti protokol kesehatan jaga jarak, dan memakai masker.

Ia mengatakan, kebanyakan aspirasi Masyarakat adalah infrastruktur jalan, karena untuk menunjang perputaran ekonomi.

” Mudah- mudahan selesai wabah covid-19, Kita bantu dorong aspirasi masyarakat karena kita sudah membawa tanda tangan dari masyarakat, kita berdo’a semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Karno berharap setalah wabah covid 19 selesai, untuk Pemerintah Daerah dan pihak terkait agar segera merealisasikan Insfatruktur jalan, terutama jalan di Desa Sumber Agung dan Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Jangan sampai warga Desa berbondong-bondong datang ke gedung DPRD kabupaten Tebo, ujarnya

Sambutan Pj. Kepala Desa Sumber Agung Sutardi, S.IP mengucapkan terimakasih kepada bapak Karno A.Md yang selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Desa, demi menentukan arah pembangunan, pemberdayaan serta mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan bersyukur atas  program-progaram  yang telah di bawa Bapak Karno untuk kemajuan Desa Sumber Agung, maupun Desa lain nya dalam Kecamatan Rimbo Ilir.

Reses ditutup dengan pemberian bantuan secara simbolis oleh Anggota DPRD Kabupaten Tebo Karno Amd, untuk Dusun Wonorejo Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Tebo Karno A.Md, Pj Kades Sumber Agung Sutardi S.IP, Babinsa Sertu Misnadi, Sekertaris Desa Sugianto S.Pd, Tokoh Agama, Masyarakat, Lembaga Desa Sumber Agung (BPD, LAD, LPM), Ketua RT Se Desa Sumber Agung, dan Perangkat Desa Sumber Agung . (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218