BLANTERVIO103

Mendapatkan Nomor Urut 2, Fachrori Umar-Syafril Nursal; Ini BERKAH

Mendapatkan Nomor Urut 2, Fachrori Umar-Syafril Nursal; Ini BERKAH
9/24/2020

Jambarpost.com, JAMBI- Pasangan Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar-Syafril Nursal mendaptkan Nomor Urut 2 Dalam pengundian dan pencabutan Nomor Urut yang digelar oleh KPU Provinsi Jambi. Kamis (24/09/2020)

Dalam Jumpa Pers, Fachrori Umar dan Syafril Nursal mengungkapkan Rasa Syukur dan merupakan Berkah bagi Dirinya, Sebab, Sejak Maju berpasangan dengan HBA lalu dengan ZZ selalu mendaptkan nomor urut 2 dan selalu menang.

" Ini Berkah Buat saya dan Syafril Nursal, Sejak pertama kali maju di Pilgub selalu mendapatkan nomor urut 2 dan selalu menang," Ungkap Fachrori

Sementara itu, Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas saat dikonfirmasi mengatakan, Mendaptkan Nomor Urut 2 susuai yang diharapkan semua Tim Pemenangan serta simpatisan Pasangan Fachrori Umar-Safril Nursal.

" Sesuai Harapan kami, Fachrori Umar-Syafril Nursal mendaptkan Nomor Urut 2, Mari Seluruh seluruh Tim pemenangan dan simpatisan bahu-membahu memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal pada 9 Desember mendatang," Kata Miftahul Ikhlas (tim) 

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218