BLANTERVIO103

Satu Tenaga Kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang II Terkonfirmasi Positif Covid-19

Satu Tenaga Kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang II Terkonfirmasi Positif Covid-19
9/19/2020

Jambarpost.com, Tebo- Terjadi Penambahan 1 orang Kasus konfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Tebo, CH (29) Tenaga Kesehatan di Puskesmas Rimbo Bujang II terkonfirmasi postif Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo, dr Riana Elizabet mengatakan, Pasien dirawat di Puskesmas sejak 15 september dan 17 september dilakukan swab, hasilnya di all record konfirmasi positif.

" Dirawat sejak 15 September dan 17 September dilakukan Swab, Hasilnya Positif Covid-19," Terang dr Riana

Diungkapkan dr Riana, Pasien sudah dijemput tim medis menggunakan ambulance rsud STS. Untuk sementara pelayanan di puskesmas Rimbo bujang II dialihkan ke puskesmas Rimbo bujang 9,sumber sari dan Tegal Arum.

Lanjut dr Riana, Tim puskesmas Rimbo bujang II Sedang melakukan tracking. Selanjutnya akan dilakukan swab terhadap tenaga kesehatan puskesmas yang kontak erat dengan pasien tersebut.

" Tracking sedang dilakukan, selanjutnya akan dilakukan swab terhadap nakes yang kontak erat dengan pasien," Katanya

Saat ditanya Riwayat Perjalanan Pasien sehingga terpapar Covid-19, dr Riana menyebut Pasien memilik Riwayat perjalanan dari Jambi. Untuk seminggu kedepan Riana mengungkapkan tiap hari,3x sehari puskesmas akan disemprot dengan desinfektan.

" Pasien Memiliki riwayat perjalanan dari Jambi, Puskesmas akan dilakukan penyemprotan disinvektan," Pungkasnya (banyu)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218