BLANTERVIO103

Datin Lenny Maryani Resmi Melantik Pengurus BUMDus Subur Makmur Bersama Dusun Purwo Bakti

Datin Lenny Maryani Resmi Melantik Pengurus BUMDus Subur Makmur Bersama Dusun Purwo Bakti
11/09/2020


Jambarpost.com, Bungo- Bertempat Di Kantor Rio Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Senin (09/11/2020). Pemerintah Dusun Purwo Bhakti sukses melaksanakan pelantikan pengurus bumdus Subur Makmur Bersama sebanyak 8 orang.

Pengurus Badan Usaha Milik Dusun (BUMDus) “ Subur Makmur Bersama” Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Acara dipimpin langsung oleh Datin Lenny Maryani. S.Am.Kep Rio Dusun Purwo Bhakti.

Berikut nama nama pengurus bumdus berseta jabatan.


Lenny Maryani.S. Am. kep, selaku Komisaris Bumdus Subur Makmur Bersama, Pengurus, Irja Suhardi AMD. kep, Direktur Eksekutif, Subono Direktur Umum ADM, Leni Marlina Direktur Keuangan, Pengawas H.sykroni.S.Ag.MSi, Ketua, Syarif. S.  Wakil ketua, Ahmad Yulianto Sekretaris, Wagiyem Anggota Muhammad Hamdani Anggota.
                                               
Dalam sambutan Datin Lenny Maryani.S.Am.Kep menjelaskan, sebanyak 8 orang di Lantik tunjuk sebagai pengurus BUMDus Periode 2020-2025.

Usai dilantik pengurus BUMDus di minta segera berkerja salah satunyya yakni memberikan kontribusi untuk  Dusun Purwo Bhakti ini di laksanakan dengan memaksimalkan potensi yang ada agar semakin berkembang.


Program utama kerja pengurus BUMDus yakni pengelolaan Sumber Potensi yang dimiliki Dusun Purwo Bhakti Ini untuk meningkat tambahan sumber penghasilan. Program yang akan dilakukan BUMDus Subur Makmur Bersama, juga berkaitan dengan pengentasan kemiskinan dan tak lupa juga Lenny menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada pengurus BUMDus periode sebelumnya.

“Pengurus BUMDus “Subur Makmur Bersama diminta untuk aktif bekerja dan kreatif dalam melaksanakan tugasnya, sebab tidak mudah dalam menjalankan BUMDus sebab banyak tugas dan program kerja yang harus dikerjakan. Pemerintah Dusun Purwo Bakti akan terus melakukan pemantauan kerja BUMDus . subur makmur bersama.” Kedepannya.

Direktur BUMDus subur makmur bersama” Irja Suhardi  menyampaikan jika pihaknya telah menyusun program jangka pendek dan panjang dalam pengelolaan BUMDus  Salah satu program jangka pendek yakni mengelola dan mengoptimalkan seluruh unit pengelola yang sudah ada sebelumnya.

Selain menyiapkan program jangka pendek pengurus BUMDus juga mempersiapkan pengelolaan sumber alam lainnya yang potensial. “Program jangka panjang juga disiapkan dengan berencana melakukan penataan dan pengelolaan Dusun Purwo bakti kedepannya yang bisa menjadi PAD bagi Dusun Purwo Bakti.

Acara berjalan sukses dan lancar turut hadir Drs. Asri MM Camat Bathin III,  Sekertaris Camat,  Perangkat Dusun Purwo Bhakti, Babinkamtibnas Purnomo, Pendamping Desa, dan Undangan lainnya. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218