BLANTERVIO103

Warga Dusun Air Gemuruh Kampung Sungai Bedah Kompak Untuk Memenangkan Fachrori Safril Menjadi Gubernur Jambi

Warga Dusun Air Gemuruh Kampung Sungai Bedah Kompak Untuk Memenangkan Fachrori Safril Menjadi Gubernur Jambi
12/03/2020


Jambarpost.com, Bungo- Dalam hitungan hari menjelang pemilihan Gubernur Jambi pada tanggal 9 Desember 2020 warga Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo menyatakan sikapnya dengan  bahasa bathin dan panggilan hati. 

Warga Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III dengan sepenuh hati siapa untuk membantu perjuangan Fachrori  Safril untuk memimpin Provinsi Jambi kedepannya.

Salah satu warga Dusun Air Gemuruh Kampung Sungai Bedah Aziz menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada keluarga besar Fachrori dengan ikhlas dapat membantu khususnya Mushola kami warga kami yang sudah beberapa tahun ini kapan datangnya hujan deras Mushola kami di genangi banjir dan seluruh rumah warga yang di pinggir jalan ikut tergenang banjir.

Alhamdulillah atas bantuan dari pak Fachrori  Safril kami atas nama masyarakat Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III yang berada di kampung Sungai Bedah mengaturkan ucap terimakasih banyak atas ke iklansan Fachrori Umar yang sudah membantu mengirimkan pekerjaan dan alat hingga dapat berbuat Aliran Air, Alhamdulillah sekarang hujan deras Mushola kami dan rumah warga tidak di genangi air hujan.

Kami akan selalu berdoa dan berupaya agar sosok Gubernur Jambi Fachrori Safril atas izin Allah SWT kami berharap beliau bisa memenangkan pilkada dan menjadi Pemimpin Provinsi Jambi ini lagi, tungkas Aziz.


"Waktu tidak terasa tidak beberapa hari lagi pesta Demokrasi akan  digelar, kepada seluruh masyarakat terutama bapak dan ibu seluruh pemuda pemudi, mari kita ajak keluarga dan tetangga kita untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk mencoblos no 2 pasangan Fachrori Safril.

Mari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, Bak pepatah Kito orang bungo, dari pado pisang lilin ilok lah pisang Serawak Dari pado orang lain ilok lah orang awak, mari Kito pileh Fachrori Umar asli orang Kito Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218