BLANTERVIO103

Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Tebo Mendapat Tambahan Dua Unit Armada Baru

Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Tebo Mendapat Tambahan Dua Unit Armada Baru
12/03/2020

Jambarpost.com, Tebo- Guna Menunjang Kinerja dan Peningkatan Pelayanan, Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo di Tahun 2020 ini mendaptkan Tambahan Dua Unit Armada baru.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Arief Haryoko SH Saat dikonfirmasi mengatakan, Dua Unit Armada yang baru berkapasitas 3000 Liter serta dilengakapi baju anti api, anti lebah dan peralatan penunjang lainya.

" Armada yang baru berkapasitas 3000 Liter serta dilengakapi baju anti api dan anti lebah yang selama ini memang belum ada," Terang Arief Haryoko SH.

Saat ditanya terkait penempatan Dua Unit Armada yang baru ini, Arief Haryoko mengungkapkan, Satu Unit di Kecamatan Rimbo Bujang dan Satu Unit saat ini masih di Mako Damkar komplek perkantoran Bupati Tebo.

" Satu Unit di Rimbo Bujang karena bisa menjangkau beberapa Kecamatan Terdekat jika sewaktu-waktu di Butuhkan, Satu Unit Masih di tempatkan di Mako Damkar," Ungkapnya

Arief Haryoko SH berharap, Dengan adanya penambahan Dua Unit Armada Damkar, Seluruh Personil untuk bisa merawatnya dengan baik sehingga jika terjadi kebakaran Armada Damkar benar-benar siap tanpa kendala apapun.

" Seluruh Personil Damkar Harus bisa merawat dan menjaga armada yang sudah ada saat ini, Jadi Jika terjadi kebakaran Armada benar-benar siap tanpa kendala," Tukasnya (banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218