BLANTERVIO103

Yopi Munthalib Menyusun Kekuatan Untuk Kemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Di Tebo

Yopi Munthalib Menyusun Kekuatan Untuk Kemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Di Tebo
12/01/2020

Jambarpost.com, Tebo- Yopi Munthalib, Putra Mantan Bupati Tebo Abdul Munthalib Menyisir dan menyusun Kekuatan untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Bahkan, Menjelang Hari Pencoblosan pada 9 Desemeber 2020 mendatang, Yopi Munthalib bakal terus gencar turun ke masyarakat Kabupaten Tebo, Hal itu dibenarkan Sekjen Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo, Anami Akbar.

" Bang Yopi sudah turun menemui tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Tebo Ulu dan Tebo Tengah, dan memeberikan dukungan kepada Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo" Ungkap Anami Akbar

Anami Akbar berkeyakinan, Yopi Munthalib memberikan pengaruh cukup besar untuk Kemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal di Tebo karena masih banyak Tokoh-tokoh masyarakat tebo yang setia mengikuti kemanapun arah dukungan Yopi Munthalib.

" Bagaimanapun masih banyak tokoh-tokoh masyarakat yang setia dan ikut kemanapun arah dukungan Bang Yopi dalam Pilbup lalu dan tentunya Pilgub Jambi 9 Desember nanti," Kata Anami Akbar (banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218