BLANTERVIO103

Miris...Siswa Ditebo Berjibaku Dengan Lumpur Demi Sampai Ke Sekolah

Miris...Siswa Ditebo Berjibaku Dengan Lumpur Demi Sampai Ke Sekolah
1/13/2021

Jambarpost.com, Tebo- Memprihatinkan. Demi sampai di Sekolah, Siswa yang berdomisili di Wilayah Pedesaan di Kabupaten Tebo harus berjibaku dijalan yang licin dan Lumpur saat musim penghujan seperti saat ini.

Dengan Kondisi Jalan yang licin dan sangat becek, Perjuangan Para siswa untuk menuju sekolah tidak jarang harus terhenti karena baju seragam penuh lumpur karena terjatuh, Hal ini dikeluhkan oleh wali murid dan meminta perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo.

" Kondisi saat musim penghujan seperti saat ini dengan jalan licin dan becek memang membuat kami kesulitan mengantar anak-anak kesekolah," Ungkap Siti Warga Kecamatan Rimbo Ulu

Siti menuturkan, Kondisi Jalan yang licin dan becek sejak Ia mengenyam pendidikan Sekolah Dasar era Tahun 90an, dan itu juga harus dialami Putrinya, Dirinya berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo memperhatikan kondisi Jalan terutama akses-akses jalan menuju sekolah.

" Waktu saya Sekolah kondisi jalan seperti sekarang yang becek, Sekarang juga dialamai anak saya, Kami cuma berharap ada perhatian serius dari Pemkab Tebo," Tukasnya (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

7372650422351102218