BLANTERVIO103

Penuhi Keinginan Masyarakat Bungo Owner Athaya Garden Maidani Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Bungo

Penuhi Keinginan Masyarakat Bungo Owner Athaya Garden Maidani Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Bungo
1/15/2023

 

Jambarpost.com, Bungo - Begini pengakuan salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Bathin III Bungo, kepada Media Jambarpost.com, Owner Athaya Garden Maidani, SE adalah sosok pemuda Batang Bungo yang selama ini sangat dikenal Masyarakat Bungo agamis dan kedermawanannya.

Sosok selalu aktif didalam  berbagai Kegiatan terutama kegiatan sosial bukan sedikit para tokoh agama, tokoh  lembaga adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda pemudi, di berbagai Kecamatan maupun Dusun yang ada di Kabupaten Bungo meminta agar kiranya Sosok pemuda Batang Bungo Maidani, SE, bisa maju sebagai calon Bupati Bungo pada Tahun 2024  Karena selama ini Masyarakat selalu menilai Bahwa sosok seorang pemimpin seperti sudah tertanam di hati Maidani SE, jadi jika beliau Maju Sebagai Calon Bupati Bungo pada Tahun 2024 Nanti insak Allah, Kemenangan Akan berpihak kepada beliau, Amin Allah Huma Amin, tutur tokoh pemuda Kecamatan Bathin III Bungo.

Owner Athaya Garden, Maidani, SE pada tanggal 31 Desember 2022 secara hormat Resmi berhenti dari anggota Kepolisian RI kembali menjadi warga sipil, dan siap mengabdi untuk Masyarakat Bungo.

Kendati demikian, sosok pemuda Batang Bungo yang agamais dan dikenal kedermawanannya ini sudah resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ia sudah menyatakan sikap bergabung dengan Perindo dihadapan Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan, SE.

Kepada awak media, Maidani menyatakan telah bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk menyongsong perhelatan politik ditahun 2024 mendatang.

Alhamdulillah saya sudah resmi bergabung dengan Perindo. Saya bertekat untuk membesarkan Perindo. Beliau (Ketua DPW, red) mengajak bersama-sama untuk membesarkan Perindo di khususnya di Kabupaten Bungo dan umumnya di Provinsi Jambi, tutur Maidani.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan, SE. Dia menyambut baik dan merasa sangat bangga atas bergabungnya mantan polisi berpangkat Brigadir tersebut di Partai Perindo.

Iya, Maidani sudah bersama Perindo. Insya allah dia siap maju pakai perahu Perindo. Selamat bergabung Pak Maidani, mari kita bangun Bungo yang lebih baik kedepan bersama Perindo,” ujar Hendry Attan, Minggu (15/1/2023).

Lanjutnya, bahwa saat ini semakin banyak putra-putri terbaik Kabupaten Bungo yang telah bergabung dengan Partai Perindo. Para tokoh ini ingin turut serta dalam menciptakan kesejahteraan Bungo tercinta kedepan.

Hendry Attan sangat mengapresiasi para tokoh-tokoh yang berasal dari berbagai kalangan di Kabupaten Bungo, termasuk pengusaha, tokoh politik serta pengacara telah resmi bergabung bersama Perindo.

Selain Maidani, ada sosok Hendri Novriza mantan anggota DPRD Kabupaten Bungo dua periode juga bergabung di Perindo, ada juga Zainal Arifin sosok pengacara kondang yang juga pernah menduduki kursi anggota DPRD Bungo juga sudah bergabung di Perindo, tambahnya.

Kita mengajak Maidani dan rekan-rekan bersama untuk membesarkan Perindo, khususnya di Kabupaten Bungo. Karena partai Perindo ini merupakan wadah perjuangan semua kalangan yang ingin berperan dalam menghadirkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.(Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218