BLANTERVIO103

Warga Dusun Teluk Panjang Minta Dewan Realisasisakan Janji Politiknya

Warga Dusun Teluk Panjang Minta Dewan Realisasisakan Janji Politiknya
1/06/2021

Jambarpost.com, Bungo- Masyarakat Dusun Teluk Panjang mendesak seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dari Dapil 1 Kecamatan Batin III Bungo untuk merealisasikan Janji Politiknya Saat Pileg Lalu.

Salah satu Janji Politik Calon Anggota DPRD Dari Dapil I kepada Masyarakat Dusun Teluk Panjang Kecamatan Batin III Kabupaten Bungo yakni pengaspalan Jalan Dusun jika nantinya terpilih menjadi anggota DPRD Bungo.

Namun Faktanya,Lain kenyataan yang di rasakan oleh masyarakat dusun teluk panjang, yang berulang kali kami menyampaikan keluhan kepada Anggota DPRD bungo yang berasal dari Dapil I terkait kerusakan Jalan menuju masjid lebih kurang tiga ratus lima puluh meter namun tidak mendaptkan Respon positif dari Anggota DPRD.

" Berulang kali kami menyampikan keluhan kerusakan Jalan menuju masjid kepada anggota Dewan dari Dapil I tapi sampai sekarang belum ada respon," Ungkap Warga Dusun Teluk Panjang.

Terpisah, Rosmaladewi, Anggota DPRD Bungo Fraksi PKB dari Daerah Asal Pemilihan I Kecamatan Batin III saat dikonfirmasi mengatakan,untuk tahun ini  tidak anggaran aspirasinya yang diperuntukan di kecamatan bathin III Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218