BLANTERVIO103

Bupati Bungo H.Mashuri Wabup Unsur Forkompinda Menjalankan Vaksinasi Yang Pertama Di kabupaten Bungo

Bupati Bungo H.Mashuri Wabup Unsur Forkompinda Menjalankan Vaksinasi Yang Pertama Di kabupaten Bungo
2/06/2021

Jambarpost.com, Bungo- Dalam rangka percepatan penanggulangan Pandemik Corona virus (Covid 19) dan untuk meningkatkan kepercayaan publik khusus nya masyarakat Kabupaten Bungo keamanan dan kehalalan vaksin Covid 19.


Bertempat di lapangan aula Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo, hari Saptu (06/02/2021) Bupati Bungo H. Mashuri Wabup, dan seluruh OPD Kabupaten Bungo melakukan vaksinasi, vaksin sinovak (Corona vac) 

Dalam sambutan Bupati Bungo Mashuri banyaknya informasi yang beredar tentunya harus kita saring dengan baik bukti nya saya bersama seluruh OPD kabupaten Bungo menjalani vaksinasi Alhamdulillah tidak merasa sesuatu yang menjangal, tepat pada hari Rabu (03/02/2021) sebanyak 4.360 Kabupaten Bungo menerima Vaksin Covid 19.
Adapun dosis yaitu 0,5 yang telah melalui uji klinis yang ketat dan akan di gunakan untuk vaksinasi tahap kedua yang nanti nya akan kita lakukan terhitung dua Minggu kedepannya.

Di kesempatan yang sama Kadis Kesehatan Kabupaten Bungo H. Safrudin Matondang menyampaikan, kita akan vaksinasi tenaga Kesehatan ini sebanyak(19) Puskesmas dan (4) rumah sakit kita libatkan untuk vaksinasi, antara lain, Rumah Sakit H. Hanafi, Rumah Sakit Mulya, Rumah Sakit Djabal Rahma, Rumah Sakit Permata Hati, dan kegiatan suntikan vaksin hari ini di laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, dengan di bantu dari tenaga Medis pihak Rumah Sakit H. Hanafi dan dari pihak Puskesmas Dusun Air Gemuruh, Puskesmas Pasar Muara Bungo, Puskesmas, Sungai Arang, Puskesmas Rimbo Tengah.(Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218