BLANTERVIO103

Sering Mati Lampu, Mak-mak Manggis Ancam Demo PLN Bungo

Sering Mati Lampu, Mak-mak Manggis Ancam Demo PLN Bungo
2/10/2021

Jambarpost.com, Bungo-  Pelayanan PLN Persero, Muara Bungo, berulang kali dikeluhkan warga. Merasa tidak dipedulikan atas masukan warga, masyarakat Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, mengakui Minggu depan akan melaksanakan Demontrasi untuk mempertanyakan kejelasan dan komitmen pihak PLN dalam memberikan pelayanan PLN.

Sikap tegas ini disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat setempat bernama Taher, ia mengakui masyarakat Kelurahan Manggis sudah sangat geram atas kelalaian pihak PLN dalam memberikan pelayanan kepada warga Manggis dan sekitar. 

" Masak mati terus Tanpa ada kejelasan," kesal Taher.

Kekesalan warga atas pelayanan PLN yang dikeluhkan  kepada diri juga diberikan Taher, karena warga merasa tidak pernah terlambat melakukan pembayaran. Bila ketentuan itu dilanggar pihak PLN juga melakukan pemutusan . 

" Upaya warga sudah bagus, pernah didatangi. Tapi, semua tidak diindahkan. Minggu depan kita sepakat akan melaksanakan aksi demo," tegas Taher.

Untuk aksi yang akan dilaksanakan Minggu depan diakui Taher, menjadi korlap aksi akan dilakukan oleh para emak-emak dan akan mengerahkan sedikitnya 5 ratus masa. Apakah ini sebuah ancaman saja, Taher dengan tegas menyampaikan silakan dibuktikan. (Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218