BLANTERVIO103

Tragis, Pemuda 17 Tahun Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Jengkol

Tragis, Pemuda 17 Tahun Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Jengkol
2/18/2021

Jambarpost.com, Bungo- Tragis, Jeprizal (17) Warga Dusun Sungai Lilin Kecamatan Tanah Sepenggal lintas Kabupaten Bungo, Pada Rabu (17/02/2021) Sekira Pukul 22.00 ditemukan tewas Gantung diri dipohon jengkol.

Informasi yang berhasil di himpun, Kronologis Kejadian, Pada Rabu (17/02/2021) sekira Pukul 20.00 wib, Ramli dan Juwairiah sedang berada dirumahnya dan menyadari bahwa Korban tidak ada dirumah.

Lalu keduanya mencoba untuk mencari cari korban kerumah tetangga akan tetapi tidak ada yang melihat korban, setelah itu sekira pukul 22.00 wib saksi mencoba mencari dibelakang rumah karena korban biasanya buang air besar dibelakang rumah tersebut.

Alangkah terkejutnya,  Ramli dan Juwairiah melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi leher terikat dengan seutas tali tambang di dahan pohon jengkol yang ada dibelakang rumah.

Kemudian Keduanya meminta bantuan kepada tetangga untuk menurunkan korban dan membawa korban kedalam rumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada warga serta menyampaikan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Tanah Sepenggal lintas.

Paur Humas Polres Bungo, IPTU M.Nur, mengatakan, Setelah anggota polsek tiba di TKP, korban sudah berada didalam rumah saksi (tempat tinggal korban), Dan keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan bahwa sudah berlapang dada dan ikhlas atas kejadian tersebut dan sepakat untuk tidak dilakukan Otopsi terhadap korban serta tidak akan menuntut kepada siapapun atas apa yang terjadi terhadap korban.

Untuk Motif, M Nur kuat dugaan faktor ekonomi, karena ibu korban sudah meninggal dunia sedangkan ayah korban mempunyai penyakit sesak nafas. Sementara sejak lahir sampai dewasa korban beserta 3 saudaranya tinggal dengan nenek & kakek nya dikarenakan faktor ekonomi orangtuanya tersebut. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218