BLANTERVIO103

Reses Di Kelurahan Manggis Bungo, Hj. Rahima,SE, Tekankan Pentingnya Pendidikan

Reses Di Kelurahan Manggis Bungo, Hj. Rahima,SE, Tekankan Pentingnya Pendidikan
3/12/2021
Jambarpost.com Bungo- Hj Rahima, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Nasdem Dapil Bungo-Tebo melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo. Jum'at (08/03/2021)
Ditengah-tengah masyarakat, Hj Rahima menekankan pentingnya Pendidikan demi terciptanya generasi penerus Bangsa yang unggul yang siap bersaing di masa depan nanti. Salah satu upaya yakni berdirinya SMA Titian Teras di Kabupaten Bungo. " Alhamdulillah untuk saat ini kami dari komisi IV DPRD Provinsi Jambi. Atas kerja sama pemerintah gubernur Jambi Titian teras, yang dulu nya cuma ada di Jambi wilayah timur, atas kerja sama kita telah dapat mendirikan sekolah cabang Titian Teras, yang terletak di wilayah Jambi Wilayah Barat, Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo Provinsi Jambi," Kata Hj Rahima
Acara Reses Hj, Rahima SE anggota DPRD Provinsi Jambi dari Praksi Partai Nasdem dapil Bungo Tebo, di Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo berjalan dengan sukses lancar, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Turut hadir Hj. Rahima SE, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Ustadz H. Andre Satria, Ketua RW 02, Hendri, Ketua Lembaga Adat, Zulkifli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Majelis Ta'lim Ibu Kelurahan Manggis, Serta tamu undangan lainnya.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218