BLANTERVIO103

Jelang Idul Fitri, Pengunjung Pusat Perbelanjaan Pasar Sarinah Masih Normal

Jelang Idul Fitri, Pengunjung Pusat Perbelanjaan Pasar Sarinah Masih Normal
5/04/2021

Jambarpost.com,Tebo-Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pusat Perbelanjaan Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang masih Normal pengunjung yang mencari berbagai kebutuhan lebaran, seperti kue dan pakaian.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pedagang mengaku di masa pendemi Covid-19 ini tidak ada penurunan pembeli. Apalagi menjelang lebaran seperti sekarang ini. Para pedagang mengalami peningkatan penjualan, khusunya untuk bahan-bahan kue, kue kering dan parcel.

" Untuk Saat ini Masih Normal, Biasanya Sepekan menjelang lebaran mulai dipadati pengunjung," Ungkap Joni, Ketua Pasar Sarinah Rimbo Bujang. Selasa (04/05/2021)

Joni mengingatkan, Warga yang akan bebelanja kebutuhan lebaran untuk mematuhi protokol kesehatan terutama penggunan masker untuk mencegah dan memutus penularan covid-19.

" Warga yang mau berbelanja harus patuhi Prokes, menggunakan masker yang paling utama," Tegas Joni

Hal Senada diungkapkan Bhabinkambtimas Polsek Rimbo Bujang AIPDA Syamsul Ma'arif, Selain Patuhi Prokes Pengunjung pasar tetap harus waspada terutama pengunjung yang membawa kendaraan roda dua.

" Selain Patuhi Prokes, Pengunjung yang membawa kedaraan bermotor titipkan kendaraanya di pos-pos parkir yang sudah disediakan demi keamanan dan kenyamanan saat berbelanja," Pungkas AIPDA Syamsul Ma'arif (banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218